Sukses

Kepincut Kegantengan Aktor Korea, Nenek 70 Tahun Rayakan Ultah Bertema Park Seo Joon

Seorang nenek berusia 70 tahun dari Muntinlupa, Filipina juga terpikat dengan ketampanan aktor tampan Park Seo Joon.

Liputan6.com, Filipina - Ketampanan aktor Korea Selatan tak hanya mencuri hati para gadis. Rupanya, seorang nenek berusia 70 tahun dari Muntinlupa, Filipina juga terpikat dengan ketampanan aktor tampan Park Seo Joon (PSJ).

Tepat pada 15 Oktober lalu, Aurelia 'Batch' Galarrita yang merupakan seorang wakil presiden di Equitable PCI Bank, pengelola restoran Jepangnya, sekaligus penggemar Park Seo Joon merayakan bertambahnya usia bersama standee aktor tampan tersebut. 

Momen itu diabadikan melalui unggahan putri Melissa, Galarrita Menes yang membagikan beberapa foto ibunya berpose dengan standee Park Seo Joon yang membuatnya berjiwa muda. Tidak hanya sebatas standee, dekorasi ulang tahunnya dipenuhi oleh wajah tampan aktor tersebut. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keterlibatan orang-orang tersayang

Sayangnya, di masa pandemi kemeriahan pesta tersebut hanya bisa dilangsungkan melalui aplikasi Zoom. Keluarga dan teman-teman yang hadir juga menggunakan atribut Park Seo Joon dengan mengubah background virtual mereka menjadi muka Park. 

Berkat keterlibatan saudara laki-lakinya, Carlo dan Paolo yang menyiapkan segala perlengkapan dan termasuk jaringan internet sukses menggelar perayaan ulang tahun ibunya yang memasuki usia ke-70.

“Terima kasih kepada saudara laki-laki saya Carlo yang telah bersamanya setiap hari untuk memastikan internetnya jempolan dan Paolo yang telah membayar staf untuk dekorasi dan membeli makanan dan juga mengedit video pesta yang indah untuknya. Ya, dia sangat bahagia!” keterangan dalam unggahan Menes.

3 dari 4 halaman

Pernak-pernik dekorasinya

Sejauh ini, ibunya memiliki banyak koleksi foto Park yang dipajang di dinding kamar tidurnya, pot tanaman yang dilukis dengan wajah Park, dan bantal dengan foto Park tercetak di atasnya.

Hal ini menunjukkan bahwa ibu Menes termasuk senior yang dikategorikan sebagai penggemar berat Seo Joon. Lantas, putrinya langsung melemparkan lelucon bagi para penggemar berusia muda dan bahkan selebritas di Filipina untuk mengalah pada nyonya Galaritta yang sudah berusia tua. 

"Maaf, ibuku memotong antrian, berikan saja padanya. Dia benar-benar tua dan butuh jalur prioritas bagi senior ini," tutur Menes. 

Kesetiaannya sudah tak perlu diragukan. Di masa karantina pandemi ini, ibunya bahkan masih menyempatkan waktu belajar bahasa Korea hanya sekedar untuk berkomentar pada akun Youtube Park.

4 dari 4 halaman

Awal Kecintaannya

Putrinya mengungkapkan rasa syukur atas kebahagiaan yang diberikan lewat deretan acara Korea Selatan yang menghibur. Serta, membantu ibunya tetap bersemangat dalam melanjutkan hidupnya semenjak ditinggal suaminya pada 2004.  

Sebelumnya, Galaritta telah menyukai drama Korea sejak dirinya menonton Winter Sonata, drama yang dirilis pada 2002 lalu. Namun, keberadaan aktor Park menjadi titik awal kecintaannya mulai bersemi kembali. 

"Saya rasa saya bisa menulis buku tentang mengapa saya menjadi penggemar berat Park Seo-joon," kata Galaritta.

"Ada sesuatu tentang cara dia bergerak dan tersenyum, sesuatu dalam suaranya, matanya, gayanya yang sangat menarik," tambahnya sesaat diwawancarai oleh INQUIRER.

Ketika Galaritta pertama kali menonton serial Park yang baru-baru ini dirilis "Itaewon Class," rasa sukanya semakin bertumbuh. Bahkan, dia mencari drama lain yang dibintangi aktor tersebut termasuk "She Was Pretty" serial yang menjadi favoritnya dan rilis pada 2015. 

Penulis:

Ignatia Ivani 

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.