Sukses

Top 3: Deretan Potret Kelakuan Super Nyeleneh Orang yang Bikin Ketawa

Artikel tentang enam potret kelakuan kreatif orang yang bikin ngakak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Ada kalanya ide nyeleneh muncul dari kemalasan akan mengerjakan sesuatu. Ya, pada saat yang sama, orang-orang malas membuat dunia ini lebih baik dengan membuktikan bahwa kita dapat menciptakan kenyamanan dengan ide nyeleneh.

Orang-orang seperti itu biasanya akan mengombinasikan sains dan kreativitas untuk mencapai tujuan mereka. 

Artikel tentang enam potret kelakuan kreatif orang yang bikin ngakak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang ingin cantik berujung penderitaan, wajah wanita ini lumpuh usai suntik filler.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang remaja nekat mengakhiri hidup usai dipermalukan ibunya sendiri.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Potret Kelakuan Kreatif Orang yang Bikin Ngakak

Berikut ini beberapa contohnya seperti dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ingin Cantik Berujung Penderitaan, Wajah Wanita Ini Lumpuh Usai Suntik Filler

Nasib malang dialami seorang wanita dari Hangzhou, Provinsi Zhejiang, Tiongkok. Bagaimana tidak, dirinya mengalami kelumpuhan di sisi kiri wajahnya setelah melakukan suntik filler di sebuah klinik kecantikan.

Melansir dari Oddity Central, Kamis (1/10/2020), kisahnya bermula ketika wanita bernama Zhao pergi ke sebuah klinik kecantikan setempat pada 12 September 2020, untuk melakukan prosedur suntik filler agar menghilangkan beberapa kerutan yang terlihat di wajahnya.

Sebelumnya wanita berumur 29 tahun ini telah melakukan beberapa kali prosedur kecantikan. Namun sayangnya, kali ini tidak berjalan semulus biasanya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Pilu, Remaja Nekat Mengakhiri Hidup Usai Dipermalukan Ibunya Sendiri

Di masa sekarang, mengandalkan kekerasan dalam mendidik anak bukanlah metode yang cocok diikuti. Sebab, kekerasan tidak cukup mudah anak Anda memahami maksud dan tujuan orang tua.

Memang, sulit bagi orangtua mengerti karakter anak, tetapi ada baiknya Anda dapat memulainya dengan menjadi sosok terbuka dan pendengar yang baik.

Jika kekerasan non-verbal berangsur selama tumbuh kembang si buah hati tidak menutup kemungkinan meninggalkan trauma bahan hingga berujung dendam pada anak.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.