Sukses

Top 3: Mengenal Silvany Austin Pasaribu, Sosok Diplomat RI yang Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Silvany Austin Pasaribu sedang menjadi sorotan publik. Silvany merupakan diplomat muda Indonesia yang mencuri perhatian di sidang Perserikatan Bangsa-Bangsa atau PBB.

Hal itu lantaran Silvany menjegal Vanuatu yang kerap mengomentari isu Papua. Artikel tentang sosok Silvany tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang singkatan nama jajanan nyeleneh yang bikin pembeli tepuk jidat. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang doa dan harapan warganet bagi para pahlawan Revolusi yang gugur pada peristiwa G30S/PKI.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Mengenal Silvany Austin Pasaribu, Sosok Diplomat RI Pembungkam Vanuatu soal Papua

Aksi diplomat muda Silvany Austin Pasaribu mencuri perhatian di Sidang Perserikatan Bangsa-Bangsa atau PBB. Mewakili Indonesia, Silvany menjegal Vanuatu yang mengomentari isu Papua di Sidang PBB. Sosok perwakilan RI itu pun menjadi perhatian dunia, tak hanya di Tanah Air.

Sebelumnya, pihak Republik Vanuatu dengan percaya diri mengungkit masalah Papua dalam Sidang PBB. Namun, Silvany menjawab dengan lugas, tegas sekaligus menohok. Sosok Silvany Austin Pasaribu pun menjadi viral dan perbincangan di media sosial.

Selengkapnya…

2 dari 4 halaman

2. Bikin Pembeli Tepuk Jidat, 6 Singkatan Nama Jajanan Ini Kelewat Nyeleneh

Branding nampaknya menjadi hal yang patut diperhatikan ketika kita hendak menjual sesuatu. Oleh karena itu, penting bagi para penjual untuk menentukan nama warung, kafe, makanan atau minuman yang hendak dijual.

Tak sedikit yang lantas memilih nama dengan sangat unik bahkan nyeleneh guna menarik perhatian pembeli.

Selengkapnya…

3 dari 4 halaman

3. Peringati Peristiwa G30S/PKI, Warganet Doakan Para Pahlawan yang Gugur

Setiap tanggal 30 September di Indonesia setiap tahunnya diperingati sebagai peristiwa G30S/PKI. G30S/PKI atau Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia telah menjadi salah satu cacatan sejarah yang begitu melekat di benak masyarakat Indonesia.

Terlebih jika mengingat peristiwa pemberontakan yang dilakukan PKI dengan menculik dan membunuh para perwira TNI Angkatan Darat pada masa itu. Gerakan 30 September yang terjadi tahun 1965 menewaskan 7 perwira militer TNI-AD yang kemudian dianugerahi gelar pahlawan revolusi dan pahlawan nasional RI.

Selengkapnya…

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: