Sukses

Top 3: Jawaban Tak Biasa Bocah SD Saat Kerjakan Soal Matematika

Artikel tentang jawaban nyeleneh bocah saat kerjakan soal cerita Matematika menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ketika sekolah tentu tak sedikit dari kalian yang menganggap bahwa Matematika merupakan salah satu pelajaran yang sulit. Biasanya banyak yang memiliki kendala ketika mengerjakan soal Matematika.

Namun tak jarang orang yang memiliki jawaban nyeleneh ketika mengerjakan soal Matematika. Baru-baru ini viral sebuah potret yang menunjukkan seorang siswa mengerjakan soal matematika dengan jawaban tak biasa.

Artikel tentang jawaban nyeleneh bocah saat kerjakan soal cerita Matematika menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan makanan yang aman dikonsumsi malam hari tanpa takut menambah berat badan.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga artikel tentang kabar gembira pemerintah yang akan perpanjang subsidi gaji pekerja hingga tahun depan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kerjakan Soal Cerita Matematika, Jawaban Bocah Ini Bikin Tepuk Jidat

Matematika menjadi salah satu mata pelajaran yang dikatakan sulit bagi para siswa. Tak heran jika banyak siswa yang mengaku tak menyukai mata pelajaran tersebut.

Ini lantaran kamu membutuhkan ketelitian untuk mengerjakannya matematika. Belum lagi banyak rumus yang harus dihapalkan untuk bisa menyelesaikan soal.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Camilan Tengah Malam, 7 Makanan Ini Aman Dikonsumsi Tanpa Menambah Berat Badan

Bagi sebagian orang, makan di malam hari adalah mimpi buruk. Ketakutan akan berat badan yang nantinya bertambah membuat orang memilih untuk tidur dalam keadaan lapar.

Padahal, hal ini pun tidak baik. Ada beberapa makanan sehat yang aman untuk Anda jadikan camilan di malam hari. Apa saja? Ini dia.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Kabar Gembira, Pemerintah Perpanjang Subsidi Gaji Pekerja hingga 2021

Ada kabar gembira. Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto memastikan bantuan subsidi gaji bagi pekerja sebesar Rp 600 ribu per bulan bakal berlanjut pada kuartal I 2021. Kebijakan ini demi meningkatkan daya beli masyarakat.

“Bantuan untuk subsidi gaji akan dilanjutkan pada kuartal pertama tahun depan,” ucap Airlangga dalam konferensi pers usai Sidang Kabinet Paripurna mengenai Penanganan Kesehatan dan Pemulihan Ekonomi untuk Penguatan Reformasi Tahun 2021 di Istana Negara, Jakarta, seperti dikutip dari Antara, Senin 7 September 2020.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.