Sukses

Viral Ekspresi Mengerikan Isabella Guzman di Persidangan, Gadis yang Menikam Ibunya 151 kali

Liputan6.com, Jakarta Seorang anak berusia 18 tahun bernama Isabella Guzman di Colorado, Amerika Serikat, viral setelah menghadapi tuduhan pembunuhan tingkat pertama. Ia diduga menikam wajah dan leher ibunya sebanyak 115 kali. 

Namun, meskipun Isabella Guzman terbukti telah menikam ibunya, ia tidak dinyatakan bersalah dalam pengadilan. Hal ini membuat nama Isabella Guzman viral dan menjadi pembicaraan hangat warganet di media sosial. 

Isabella muncul di pengadilan untuk didakwa secara resmi dengan pembunuhan. Pada saat itu, ia sempat menunjukkan ekspresi mengerikan. Yakni, sama sekali tidak merasa bersalah dan malah tampak tersenyum.

Dokumen pengadilan menunjukkan bahwa Isabella memiliki hubungan yang kontroversial dengan ibunya yaitu Yun-Mi Hoy. Berikut penjelasannya dilasir dari murderpedia.org.

2 dari 5 halaman

Awal mula kronologinya

Dokumen pengadilan menunjukkan saat ditemukan, mereka melihat Isabela meninggalkan kamar mandi dengan pisau di tangannya, menatap lurus ke depan, dan tidak mengucapkan sepatah kata pun.

Ibunya ditemukan telanjang, terbaring di samping tongkat baseball, dikelilingi darah. Isabella melarikan diri dari rumah, tetapi polisi menangkapnya keesokan harinya tidak jauh dari rumahnya, di dekat tempat parkir di South Parker Road dan South Havana Street.

Ayah tiri remaja itu, Ryan Hoy memanggil polisi ke rumah pada malam 28 Agustus ketika ia melihat darah menggenang di bawah pintu kamar mandi di lantai atas.

Menurut pernyataan tertulis penangkapan, Hoy mengatakan kepada polisi pada hari itu putri tirinya Isabella Guzman, diduga mengancam ibunya, Yun-Mi Hoy melalui surel yang mengatakan kepadanya, "Kamu akan membayarnya."

3 dari 5 halaman

Warganet salfok ekspresi dingin isabella

Isabella Guzman tampak tersenyum singkat di awal sidang saat dia mendengarkan pemaparan pengacara dan hakim terhadapnya. Menjelang akhir, mata Guzman mulai berkaca-kaca dan dia melihat ke kamera dan menunjuk ke matanya seolah ingin menarik perhatian pada fakta itu. Dia juga membuat ekspresi wajah yang tampak dingin di depan kamera.

 

4 dari 5 halaman

Respon Warganet

"jir cantik banget" kata akun @dayravr

"baru kali ini gue ngefans sama psycho:")," tulis akun @violitaanissa

"sama, kek seneng aja gitu liat mukanya," balas akun @jibriledellois

"gw malah salfok dia bisa banget maenin ekspresi, dan menurut gw orang yang bisa maini ekspresi tuh bahaya banget, soalnya ga tau sebenrnya dia gimana," tulis akun @batubata101

"liat mukanya betah banget cuy," kata akun @mariagladys09

"kok ak malah insecure karna cantiknya," kata akun @mariagladys09

Penulis

Fayola Gishlaine

Universitas Multimedia Nusantara

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Dibawah Ini: