Sukses

Top 3: Posisi Tidur Kucing Bisa Ungkap Suasana Hatinya

Artikel tentang ketahui suasana hati kucing dilihat dari posisi tidurnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki binatang peliharaan memang lumrah dilakukan banyak orang. Terlebih jika binatang yang disukai adalah kucing.

Binatang berbulu nan lucu itu kerap dipilih masyarakat sebagai hewan peliharaan, bahkan menjadi teman ketika berada di rumah.

Para pecinta kucing pasti tahu bahwa kucing memiliki pesona yang manis dan juga sering menunjukkan perilaku yang membingungkan, namun menarik karena tingkah lucunya merupakan ungkapan kasih sayang mereka.

Namun, masih banyak yang kita tidak ketahui tentang kucing peliharaan yang dimiliki. Nyatanya, bahasa tubuh atau perilaku mereka bisa mengungkapkan banyak hal tentang perasaan mereka.

Artikel tentang ketahui suasana hati kucing dilihat dari posisi tidurnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang selamat Hari Pramuka ke-59, warganet: tahun ini di rumah saja.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang warganet ramai-ramai nostalgia snack zaman dulu, bikin kangen masa SD

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ketahui Suasana Hati Kucing Dilihat dari Posisi Tidurnya

 

Berikut beberapa posisi tidur kucing yang bisa mengungkapkan suasana hati mereka, seperti melansir dari Bright Side, Jumat (14/8/2020).

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Selamat Hari Pramuka ke-59, Warganet: Tahun Ini di Rumah Saja

Tepuk Pramuka, "prok prok prok prok" tampaknya sudah menjadi tagline yang tak bisa lepas dari anggota Praja Muda Karana atau biasa disebut Pramuka. Tepat hari ini, Jumat (14/8/2020), Pramuka merayakan hari jadinya yang ke-59.

Perayaan ini memang selalu diperingati setiap tahun oleh para anggota Pramuka, bahkan mereka selalu memakai tema berbeda tiap tahunnya. Tahun ini, Pramuka mengambil tema 'Gerakan Pramuka ikut membantu menanggulangi bencana Covid-19 dan bela negara'.

Dalam upacara peringatan Hari Pramuka ke-59 tahun 2020, secara virtual di Istana Negara, Jakarta, Presiden Joko Widodo mengatakan jiwa dan karakter pramuka yang tangguh dan disiplin dibutuhkan saat menghadapi pandemi Corona Covid-19.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Warganet Ramai-Ramai Nostalgia Snack Zaman Dulu, Bikin Kangen Masa SD

Sebagian besar orang tentu akan selalu merindukan masa kecilnya. Hal ini lantaran ada banyak hal menarik yang dialami saat kita masih berada di masa kanak-kanak. Terutama bagi mereka yang lahir tahun 90-an.

Tak heran, ada banyak hal yang dirindukan dari masa-masa itu. Tak hanya permainan tapi juga makanan yang dulu populer di masa tersebut.

Selain bentuknya yang lucu-lucu, snack jadul juga memiliki rasa yang enak. Makanya tak sedikit orang yang rindu dan ingin agar deretan snack tersebut diproduksi kembali di masa sekarang.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.