Sukses

Top 3: Alasan Tidur dengan Pintu Tertutup

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit individu yang memilih untuk menutup pintu kamar mereka saat hendak tidur di malam hari. Namun, sebagian juga lebih memilih untuk membiarkannya tetap terbuka. Terlebih lagi bagi mereka yang memiliki anak-anak.

Hal ini dilakukan agar orangtua bisa dengan mudah mendengar suara pergerakan anak-anak. Tapi kamu dianjurkan untuk menutup pintu kamar saat tidur di malam hari. Mungkin tak banyak yang menganggap hal ini secara serius. 

Artikel tentang alasan mengapa kamu harus menutup pintu kamar saat tidur di malam hari menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang viral video pernikahan drive thru, tuai respons kocak warganet.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang viral rumah super ramping, lebarnya hanya satu meter.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Alasan Mengapa Kamu Harus Menutup Pintu Kamar Saat Tidur di Malam Hari

Tapi menutup pintu kamar saat tidur di malam hari bisa membuatmu tetap aman dan nyaman sepanjang malam.

Melansir dari Brightside, Selasa (11/8/2020), berikut deretan alasan mengapa kamu perlu menutup pintu kamar saat tidur di malam hari.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Viral Video Pernikahan Drive Thru, Tuai Respons Kocak Warganet

Pandemi Corona Covid-19 memberikan dampak pada berbagai aspek kehidupan. Banyak aktivitas masyarakat yang terbatas lantaran adanya pandemi ini.

Pandemi Covid-19 telah membuat kegiatan perkantoran hingga belajar mengajar terpaksa dilakukan dari rumah. Hal ini lantaran tidak boleh ada kerumunan guna mencegah penularan virus Covid-19 yang menyerang sistem pernafasan manusia.

Ini juga berpengaruh pada mereka yang hendak melangsungkan pernikahan. Berbagai cara pun dilakukan agar prosesi pernikahan tetap aman dilakukan di tengah pandemi Covid-19.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral Rumah Super Ramping, Lebarnya hanya 1 Meter

Sebuah rumah di Deerfield, Illinois, Chicago, Amerika Serikat selalu mampu menarik perhatian orang-orang yang melintas. Bagaimana tidak, bangunan yang dikenal dengan "Rumah pie" ini berukuran super mungil dan ramping seperti kue pie.

Rumah yang dibangun pada 2003 ini telah menjadi semacam daya tarik wisata lokal, karena banyaknya orang-orang yang mampir hanya untuk mengabadikan gambar bangungan super sempit tersebut.

Melansir dari Oddity Central, Selasa (11/8/2020), karena bentuknya yang unik, rumah ini lahir karena kebutuhan, karena pengembang Greg Weissman dari Advantege Properties mencoba memanfaatkan sebidang tanah lonjong yang hanya berukuran 0,09 hektar.

Selengkapnya...