Sukses

Ingin Wangi Sepanjang Hari, Semprotkan Parfum di 4 Bagian Tubuh Anda Ini

Ada titik-titik tertentu yang bisa membuat Anda wangi sepanjang hari jika menyemprotkan parfum di bagian tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Aroma parfum yang kita pilih untuk dipakai bisa membuat pernyataan. Tapi agar aroma kuat itu bertahan lama, Anda harus menargetkan titik-titik tertentu dan menghindari titik yang dapat mengiritasi kulit.

Selain menyemprotkan di bagian pergelangan tangan dan belakang telinga, berikut ini titik-titik yang baik untuk Anda semprotkan parfum agar baunya kuat. Dilansir dari Brightside, ini dia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Semprotkan di belakang lutut

Mungkin tampak agak rumit untuk diterapkan awalnya, tapi menyemprotkan parfum di belakang lutut Anda pasti akan mendatangkan hasil.

Ada titik nadi di sana yang akan melakukan keajaiban. Untuk hasil terbaik, semprotkan parfum segera setelah mandi dan setelah menggunakan lotion.

 

3 dari 9 halaman

2. Semprotkan di antara paha bagian dalam

Meski agak berbahaya untuk menyemprotkan parfum di sekitar area pribadi, Anda masih bisa melakukannya di antara paha bagian dalam. Panas akan meningkatkan aromanya dan akan bertahan sepanjang hari.

Plus, ketika Anda memeluk seseorang, Anda tak akan meninggalkan aroma Anda pada orang tersebut.

 

4 dari 9 halaman

3. Semprotkan di belahan dada

Jika pakaian Anda mengungkapkan belahan dada, ada baiknya untuk menyemprotkan sedikit parfum di sana. Mungkin tak sekuat di pergelangan tangan, tapi akan menghasilkan aroma yang halus.

 

5 dari 9 halaman

4. Semprotkan di perut

Manfaatkan memakai pakaian yang menunjukkan perut. Menggunakan parfum di bagian itu akan membantu Anda saat keluar sepanjang malam, membuat Anda wangi tak habis-habis.

 

Berikut ini tempat-tempat di tubuh yang sebaiknya tak Anda semprotkan parfum:

 

6 dari 9 halaman

1. Jangan semprotkan di daerah ketiak

Kelenjar keringat ketiak akan bereaksi dengan parfum yang dapat menyebabkan sensasi terbakar dan gatal. Selain itu, bahkan jika Anda menerapkannya di sana, Anda tak akan mendapatkan hasil yang baik.

 

7 dari 9 halaman

2. Jangan menyemprotkannya di sekitar zona bikini

Jika Anda menggunakan parfum di sekitar zona bikini, itu bisa menyebabkan kulit kering. Selain itu, area-area tersebut dapat dengan mudah terititasi, membuat gatal, dan radang.

 

8 dari 9 halaman

3. Jangan menyemprotkannya di dekat mata

Hindari menyemprotkan parfum di area sekitar mata. Alkohol dan parfum berbasis etil dapat menyebabkan kerusakan serius jika bersentuhan dengan tempat-tempat sensitif.

 

9 dari 9 halaman

4. Jangan menyemprotkannya di telapak tangan

Meski pergelangan tangan adalah tempat populer untuk menyemprotkan parfum, tapi Anda harus menghindari bagian telapak tangan. Jika bersentuhan dengan bagian tersebut, parfum berbasis alkohol dapat membuat kulit Anda kering, retak, dan bahkan berdarah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.