Sukses

Top 3: Benda Super Nyeleneh yang Dipasang di Motor

Liputan6.com, Jakarta - Ada saja ulah nyeleneh hingga tidak disangka para pengguna kendaraan, khususnya para pemotor. Bahkan, kelakuan di luar dugaan para pengendara motor membuat orang-orang di sekitarnya bingung.

Namun, tak hanya perilaku yang super nyeleneh. Nyatanya para pengendara juga suka membuat kreasi tak biasa pada motornya, seperti memasang benda-benda tak biasa untuk mempercantik tampilan kendaraannya.

Sayangnya, benda-benda yang dipasang tersebut tidak diketahui jelas kegunaannya. Benda yang terpasang di kendaraan sontak menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. 

Artikel tentang enam benda tak biasa yang dipasang di motor, kelewat nyeleneh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang takut terluka, lima zodiak ini paling tak mau dicampakan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tujuh ilustrasi dengan teknik shadowology, sulap bayangan jadi karya memukau.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Benda Tak Biasa yang Dipasang di Motor, Kelewat Nyeleneh

 

Nah, penasaran benda super nyeleneh apa saja yang dipasang individu di motornya? Berikut potretnya seperti merangkum dari akun Instagram @sukijan.id.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Takut Terluka, 5 Zodiak Ini Paling Tak Mau Dicampakkan

Ketika menjalani hubungan asmara, setiap individu tentu ingin bahagia. Hanya saja ada beberapa hubungan tak bisa berlangsung lama dan harus kandas. Ya, terluka dalam suatu hubungan merupakan hal yang cukup jelas.

Tetapi berapa lama rasa sakit itu berlangsung, sangat tergantung pada masing-masing orang. Ada beberapa orang yang mungkin tidak bisa menghadapinya dan efeknya mungkin bertahan lama. Beberapa memiliki rasa takut yang terus-menerus terluka, ditolak atau diabaikan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Ilustrasi dengan Teknik Shadowology, Sulap Bayangan Jadi Karya Memukau

Karya seni menjadi hal yang tak terbatas bentuknya. Tercipta dari hal-hal yang tak terduga bahkan dari objek yang dianggap tak berharga di sekitar kita.

Namun, Vincent Bal, seorang seniman asal Belanda ini bisa menghasilkan karya seni tak biasa dari benda-benda di sekitarnya menggunakan teknik shadowology.

Seni shadowology merupakan seni yang menggunakan teknik ilustrasi dengan menggabungkan bayangan sebuah objek menjadi sebuah gambar sesuai dengan imajinasi. Seni shadowology dipopulerkan oleh pembuat film dan ilustrator asal Belgia.

Selengkapnya...