Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Italia: Hellas Verona Vs Inter Milan Pukul 02.45 WIB

Sejauh ini Inter Milan belum menyerah untuk finis di papan atas klasemen Liga Italia. Lantaran itulah, Inter Milan membidik kemenangan saat bertandang ke markas Hellas Verona, dini hari WIB nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan memang tak mengenal kata menyerah demi menggapai papan atas klasemen Liga Italia. Lantaran itulah, mereka membidik tiga poin penuh atau kemenangan sewaktu bertandang ke markas Hellas Verona dini hari WIB nanti.

Inter Milan sekarang berada di peringkat keempat klasemen Liga Italia. Mereka mengumpulkan 64 poin dari 30 pertandingan.

Sebaliknya, Hellas Verona menempati posisi kesembilan klasemen Liga Italia. Mereka mengoleksi 42 poin dari jumlah laga yang sama.

Keunggulan atas Hellas Verona akan membuat Inter Milan menyalip Atalanta di peringkat ketiga klasemen. Sebaliknya, Verona juga akan naik ke posisi kedelapan andai meraih poin penuh di laga kali ini,

Nah, jangan terlewatkan. Anda dapat memperoleh tautan live streaming Hellas Verona kontra Inter Milan yang dimulai pukul 02.45 WIB di halaman berikut.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tautan Live Streaming

Anda dapat memperoleh link live streaming Hellas Verona vs Inter Milan melalui tautan berikut ini....

3 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Prediksi susunan pemain:

Verona (3-4-2-1): Silvestri; Rrahmani, Gunter, Kumbulla; Faraoni, Amrabat, Veloso, Lazovic; Pessina, Zaccagni; Di Carmine.

Pelatih: Ivan Juric

Inter (3-4-1-2): Handanovic; Godin, De Vrij, Skriniar; Candreva, Gagliardini, Brozovic, Young; Eriksen; Lukaku, Sanchez.

Pelatih: Antonio Conte

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

(Adyaksa Vidi/Bogi Triyadi)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.