Sukses

Lakukan Suntik Filler dengan Harga Murah, Bibir Wanita Ini Malah Bengkak Seperti Mau Meletus

Wanita ini tak menyangka suntik filler yang ia lakukan menjadikan bibirnya bengkak parah

Liputan6.com, London Seorang wanita asal Inggris yang mengklaim filler bibir membuat bibirnya bengkak, mendesak orang untuk berhati-hati sebelum melakukan prosedur kecantikan tersebut. Olivia McCann mengatakan bahwa selama perawatan kecantikan itu, bibirnya dipijat sangat keras sehingga tampak seperti akan meledak.

Pada saat itu, ahli kecantikan yang melakukan proses itu meyakinkan Olivia bahwa pembengkakan itu adalah sesuatu yang normal dan tak ada yang harus dikhawatirkan. Namun, setelah pergi dari tempat tersebut wanita itu merasa sangat malu dengan penampilannya.

Olivia bahkan memutuskan untuk bersembunyi di rumah selama empat hari. Ia juga menolak untuk menjawab panggilan video dari pacarnya karena takut sang kekasih tak lagi menyukainya.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bibirnya dipijat sangat keras

Olivia yang bekerja sebagai pramugari, melakukan filler bibir tepat sebelum lock down virus Corona diberlakukan di Inggris. Ia terpaksa mengambil dua hari cuti kerja karena pembengkakan bibir yang semakin parah.

Kini, Olivia yang tinggal di Chorley, Lancashire, berbagi kisahnya dengan harapan untuk mendorong orang melakukan penelitian sebelum mempertaruhkan semuanya.

"Wanita itu memijat bibirku begitu keras sehingga menjadi putih pucat. Bibirku tampak seperti akan meledak," ungkapnya seperti dilansir dari Mirror.

 

3 dari 6 halaman

Membesar hingga tiga kali lipat

Olivia ingat, saat ia pergi ke kasir untuk membayar perawatan, bibirnya yang membesar tiga kali daripada seharusnya membuat orang-orang memerhatikan dirinya.

"Aku mengemudi pulang dengan perasaan malu dan harus memakai kacamata hitam. Bibirku seperti pantat babun."

 

4 dari 6 halaman

Awalnya baik-baik saja

Olivia pertama kali melakukan filler bibir pada April 2018. Saat itu, ia menyukai hasil dari perawatan kecantikan yang ia lakukan itu sehingga memutuskan untuk melakukannya lagi enam bulan kemudian. Namun, itulah saat segalanya berjalan tak sesuai harapan.

Ia mulai memerhatikan adanya benjolan seukuran kacang polong di bibirnya. Benjolan itu bergeming tak peduli berapa banyak dia memijatnya.

 

5 dari 6 halaman

Filler ketiga kali tak berjalan lancar

Sebagai tanda niat baik, ahli kecantikan memutuskan untuk melakukan perawatan kembali dengan gratis. Namun, bukannya membuatnya makin kecil seperti yang diharapkan, Olivia mengklaim ahli kecantikan itu malah menyuntik benjolan itu.

"Aku menangis ketika melihat diriku di cermin. Bibirku terlihat sangat konyol, seperti disengat lebah."

Kini, ia memutuskan untuk menemui ahli kecantikan yang terlatih secara medis. Ia telah membaca ulasan meyakinkan dengan ahli kecantikan tersebut.

 

6 dari 6 halaman

Jadi pelajaran

Ia menyarankan wanita lain yang ingin melakukan prosedur kecantikan apapun, untuk tidak langsung termakan omongan iklan dan melakukan riset terlebih dahulu.

"Pastikan itu harga yang dapat dipercaya. Ada yang memberikan harga murah tapi bukan perawat medis. Itu bisa menakutkan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.