Sukses

Tidak Pelit, 5 Zodiak Ini Suka Menghambur-hamburkan Uang Mereka

Zodiak-zodiak ini tak segan menghambur-hamburkan uangnya

Liputan6.com, Jakarta Sifat boros seringkali sulit untuk diubah. Terkadang ada perasaan puas setelah menghabiskan uang untuk membeli sesuatu yang tidak perlu.

Ada beberapa zodiak yang dikenal tak pelit dan suka menghambur-hamburkan uang mereka. Berikut ini zodiak tersebut seperti dilansir dari Pinkvilla.

1. Aquarius

Aquarius sulit sekali menolak godaan untuk mencoba hal-hal baru. Gawai dengan teknologi terbaru atau hidangan di restoran favorit. Saat tahu ada yang baru, mereka merasa harus mencobanya bagaimana pun juga. Sayangnya, ketidakkonsistenan mereka malah kerap menciptakan masalah.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Leo

Sebagai penggila keramaian dan pencari perhatian, Leo suka membuat orang-orang di sekitarnya bahagia sehingga mereka menjadi sorotan. Mereka sering nongkrong di luar untuk menunjukkan kepedulian dengan orang-orang yang mereka kenal. Akan tetapi, ini malah kerap membuat mereka sering berada dalam masalah keuangan.

 

3 dari 5 halaman

3. Libra

Cenderung murah hati, Libra sering over-budget saat membeli sesuatu. Parahnya lagi, mereka melakukannya untuk pembelian impulsif. Tapi meski demikian, itu justru membuat mereka bahagia.

 

4 dari 5 halaman

4. Pisces

Sifat baik hati mereka membuat Pisces rela memberikan semuanya pada seseorang yang membutuhkan ketimbang menyimpannya. Tak heran mereka sering berinvestasi dalam kampanye pendanaan. Bila mereka masih memiliki uang, mereka akan menginvestasikannya untuk memuaskan hobi mereka.

 

5 dari 5 halaman

5. Sagitarius

Mereka pekerja keras sehingga kerap mendapatkan bonus atas hasil keringat mereka. Bagi Sagitarius, menghabiskan uang berarti pergi berpetualang. Dengan ini, kenangannya akan lebih dikenang ketimbang menyimpan uang di bank.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.