Sukses

Viral Video TikTok Pagar Rumah yang Dilapisi Ratusan iPhone6

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu ingin memiliki rumah dengan konsep unik dan beda dari yang lainnya. Untuk mempercantik rumah khususnya bagian depan seperti pagar, biasanya menggunakan batu-batuan atau keramik. Namun, berbeda dengan pemilik rumah satu ini.

Baru-baru ini publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tengah diramaikan dengan beredarnya sebuah video TikTok yang memperlihatkan sebuah pagar rumah yang dilapisi dengan ratusan smartphone bekas.

Video TikTok yang diunggah pengguna Vietnam bernama @minhhienapple, menunjukkan pagar rumah di sebuah pedesaan yang dilapisi iPhone6. Sontak saja, unggahan tersebut beredar hingga menjadi viral di jejaring sosial. 

 

2 dari 3 halaman

iPhone6 Diklaim Lebih Bagus Daripada Batu-Batuan

Melansir dari Oddity Central, Kamis (4/6/2020), rupanya pemilik rumah yang ditampilkan dalam video tersebut mengklaim bahwa iPhone 6 lebih baik daripada batu-batuan biasa atau ubin keramik.

Untuk itu, dia menggunakan ratusan iPhone6 untuk mempercantik pagar rumahnya.

 

3 dari 3 halaman

Jadi Perdebatan

Video tersebut pun memicu perdebatan warganet. Meski banyak warganet mengklaim bahwa itu hanyanya sticker dekoratif, tapi beberapa bagian dari video menunjukkan setidaknya ada beberapa iPhone asli.

Sayangnya, hingga kini belum diketahui di mana tepatnya rumah dengan pagar iPhone 6 itu berada. Namun, jelas terlihat bahwa deskripsi video dalam bahasa Vietnam.