Sukses

Cegah Terinfeksi Corona, Bayi Baru Lahir di Thailand Dipasangi Pelindung Wajah

Sebuah rumah sakit di Thailand, mengambil solusi untuk membantu melindungi bayi-bayi baru lahir agar tidak terinfeksi pandemi Corona.

Liputan6.com, Thailand - Bayi menjadi yang paling rentan terhadap penyakit karena sistem kekebalannya yang sangat lemah.

Tak heran jika orang tua dan para medis akan berusaha memastikan bahwa bayi baru lahir atau yang tengah berada di rumah sakit terlindungi, terutama selama pandemi Corona atau Covid-19.

Sebuah rumah sakit di Thailand, mengambil solusi untuk membantu melindungi jiwa-jiwa rentan ini agar tidak terinfeksi pandemi Corona.

Melansir World of Buzz, Senin (6/4/2020), bayi baru lahir yang lahir di Rumah Sakit Paolo di Samut Prakarn diberi versi mini pelindung wajah plastik yang biasa dipakai petugas medis untuk melindungi mereka dari pandemi Corona.

Potret ketika bayi-bayi mungil menggunakan pelindung wajah pun beredar di jejaring sosial. Sebuah akun Facebook bernama Penang My Hometown membagikan potret ketika bayi-bayi baru lahir tidur nyenyak dengan pelindung wajah plastik.

Nah, penasaran seperti apa potretnya? Berikut foto-fotonya seperti dirangkum dari akun Facebook bernama Penang My Hometown

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Seluruh bayi baru lahir di Rumah Sakit Paolo di Samut Prakarn Dipasangi Pelindung Wajah

3 dari 5 halaman

2. Mungil sekali ya pelindung wajahnya

4 dari 5 halaman

3. Meski pakai pelindung wajah, wajah-wajah bayi ini masih terlihat jelas

5 dari 5 halaman

4. Meski sedang dipasangi pelindung wajah, bayi ini tetap tenang ya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.