Sukses

Top 3: Terlalu Toxic, Deretan Tipe Teman yang Harus Dihindari

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu senang memiliki banyak teman. Namun ada baiknya kalian mengenali tipe-tipe teman yang baik. Pasalnya ada beberapa tipe orang yang dikatakan toxic dan sangat mengganggu.

Deretan tipe teman toxic tersebut menjadi terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang harga sikat gigi Syahrini yang bikin warganet heboh.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang model cantik yang dilamar 50 pria setiap harinya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Toxic untuk Hidupmu, Jauhi 5 Tipe Teman Seperti Ini

Memiliki teman banyak mungkin memang menyenangkan. Karena semakin banyak berteman, bertambah juga wawasan dan relasi baik untuk pekerjaan. Namun yang perlu diingat, setiap orang memiliki cara tersendiri dalam berteman.

Kita harus mengenali tipe-tipe teman yang kita butuhkan maupun teman yang mengganggu atau bisa dibilang toxic. Sekarang memang sangat mudah memiliki teman, akibat dari media sosial yang sangat banyak dan mengakses sampai ke ujung dunia sekalipun.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Heboh Harga Sikat Gigi Syahrini, Netizen: Seharga Cicilan Rumah

Penyanyi cantik Syahrini nampaknya akan selalu menarik perhatian warganet. Tak hanya karena gaya bicaranya yang khas, penampilannya juga selalu bisa membuat saja penasaran.

Pasalnya, Syahrini selalu tampil dengan barang-barang mewah yang tentunya bikin siapa saja takjub melihatnya. Belum lama ini warganet kembali dihebohkan dengan barang yang digunakan istri dari pengusaha sukses Reino Barack tersebut.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Dapat 50 Lamaran Menikah Tiap Hari, Model Cantik Ini Hidupnya Tak Tenang

Menjadi cantik merupakan impian setiap perempuan. Setiap perempuan memiliki standar kecantikannya sendiri. Tak jarang beberapa dari mereka ada yang melakukan segala hal untuk terlihat cantik. Mulai dari melakukan perawatan rutin hingga melakukan operasi plastik.

Namun, ternyata menjadi cantik tak selamanya menyenangkan lho. Ada banyak tantangan yang harus dilalui. Hal inilah yang dialami oleh seorang model bernama Vera Dijkmans. Pasalnya, model asal Belanda ini kerap dikejar-kejar oleh penggemar dan menerima 50 lamaran pernikahan setiap harinya.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.