;
Sukses

Top 3: Potret Tingkah Nyeleneh Kucing yang Diadaptasi jadi Patung

Karena tingkahnya yang tak terduga, kucing menjadi inspirasi seniman asal Jepang, Meetissai.

Liputan6.com, Jakarta - Selain mudah dipelihara, kucing merupakan hewan jinak yang mudah bersahabat dengan manusia. Kucing cenderung lebih aktif di malam hari daripada di siang hari. Kamu akan menemukan kucing lebih banyak tertidur saat siang hari.

Kucing menjadi hewan yang lucu karena tingkahnya yang kadang di luar dugaan manusia. Tak jarang kucing-kucing itu bertingkah menyebalkan sampai menarik perhatian. Karena tingkahnya yang tak terduga, kucing-kucing tersebut bisa menjadi inspirasi untuk memacu kreativitas, seperti yang dilakukan seniman asal Jepang, Meetissai.

Artikel tentang potret kocak kucing yang diadaptasi jadi patung mini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang manfaat konsumsi jahe tiap hari.

Sementara artikel ketiga tentang kebiasaan buruk yang sering kita lakukan saat memakai ponsel.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Potret Lucu Tingkah Kucing yang Diadaptasi Jadi Patung

Berikut beberapa potret lucu kucing yang tertangkap kamera dan diadaptasi menjadi patung oleh seniman Jepang, Meetissai. 

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Manfaat Konsumsi Jahe Tiap Hari, Cegah Mual hingga Nyeri Haid

Jahe banyak dipadukan dengan berbagai makanan dan minuman untuk menjaga kesehatan tubuh. Selain itu, bagian batang juga digunakan sebagai obat alami dan bumbu untuk memasak.

Nyatanya, ada banyak manfaat lainnya jika kamu mengkonsumsi jahe setiap hari.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bahaya, 5 Kebiasaan Buruk Ini Sering Kita Lakukan Saat Memakai Ponsel

Smartphone yang canggih juga membuat kita menjadi kecanduan. Rasanya ingin terus melihat dan berada di dekat ponsel terus menerus. Hasil penelitian menyatakan bahwa ada 5 hal yang salah dan sering kita lakukan saat menggunakan smartphone.

Selengkapnya... 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.