Sukses

Top 3: Wanita dengan 31 Jari Dianggap Penyihir oleh Tetangga

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita di India harus mengalami kenyataan pahit usai mengalami kondisi langka pada tubuhnya. Kumari Nayak, mengalami polydactylism atau kelainan fisik yang ditandai dengan banyaknya jumlah jari kaki dan tangan melebihi jumlah normal.

Kumari memiliki 19 jari kaki dan 12 jari tangan sehingga berjumlah 31 jari. Hal ini membuatnya masuk Guinness World Records karena memiliki jari terbanyak di dunia.

Artikel tentang wanita dengan 31 jari dianggap penyihir oleh tetangga menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Keanu Reeves ajak ibunya hadiri Oscar 2020.

Sementara artikel ketiga tentang miliki 3 anak lebih mungkin buat ibu stres.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Miliki 31 Jari Akibat Kelainan Fisik, Wanita Ini Malah Dikira Penyihir

Wanita 63 tahun ini mengaku dirinya kerap disebut sebagai "penyihir" oleh tetangganya. Mereka selalu berusaha menghindari Kumari ketika bertemu di jalan.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Ajak Ibu Hadiri Oscar 2020, Keanu Reeves Banjir Pujian Warganet

Keanu Reeves menghadiri Oscar 2020, bersama ibunya yang merupakan seorang perancang busana, Patricia Taylor sebagai teman kencannya. Momen tersebut ternyata disukai para penggemarnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Ini Alasan Punya 3 Anak Bikin Seorang Ibu Lebih Stres Ketimbang Jumlah Lainnya

Tidak sedikit para ibu yang suka kewalahan atau sangat lelah dalam memenuhi kebutuhan anak. Jumlah anak yang dimiliki nyatanya sangat berpengaruh bagi psikis seorang wanita yang sudah menyandang status ibu.

Selengkapnya...

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Potret Angkot dengan Fasilitas Super Keren Bikin Penumpang Betah
Artikel Selanjutnya
Top 3: Potret Haru BCL dan Noah di Pemakaman Ashraf Sinclair