Sukses

7 Potret Luka Lebam di Wajah Tim Medis Selama Perangi Virus Corona

Dalam foto yang beredar menununjukkan kenyataan pahit yang harus dilalui staf medis dan efek setelah menggunakan kacamata pelindung di wajah mereka sepanjang hari.

Liputan6.com, Jakarta Meningkatnya jumlah pasien yang terinfeksi Virus Corona di Wuhan, membuat dokter dan perawat harus bekerja ekstra bahkan tanpa henti untuk merawat para pasien yang terkena virus mematikan tersebut.

Karena menghabiskan setiap waktu untuk merawat pasien yang terinfeksi Virus Corona, tim medis yang berdedikasi pun selalu mengenakan pakaian pelindung tebal dan berat dengan kacamata yang diikat erat di sekitar kepala mereka. Itu yang menyebabkan luka dan lecet di bagian wajah mereka.

Beberapa foto yang diunggah di Facebook, menununjukkan kenyataan pahit yang harus dilalui staf medis dan efek setelah menggunakan kacamata pelindung di wajah mereka sepanjang hari.

Berikut potret wajah para staf medis setelah melepas pelindung wajah mereka, seperti melansir dari World of Buzz, Rabu (5/2/2020).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saking Lamanya Pakai Masker Pelindung, Wajahnya Sampai Lebam

3 dari 8 halaman

2. Berbekas di Wajah, tapi Mereka Masih Bisa Tersenyum

4 dari 8 halaman

3. Wajahnya Lebam Banget, Seperti Habis Dipukul

5 dari 8 halaman

4. Saking Kencangnya, Masker Pelindung Sampai Berbekas di Wajah

6 dari 8 halaman

5. Kasihan Banget Lihatnya

7 dari 8 halaman

6. Selain Lebam, Ada Juga Bekas Lukanya

8 dari 8 halaman

7. Semangat Ya Kalian

Penulis:

Ayu Ester Simanjuntak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.