Sukses

Top 3: Potret Kocak Saat Driver Ojek Online Jadi Pahlawan Super

Perjalanan para driver ojek online atau ojol memang selalu punya banyak cerita

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan para driver ojek online atau ojol memang selalu punya banyak cerita, mulai dari haru hingga lucu. Keberadaan ojol tentu kini sangat membantu masyarakat untuk bisa berpergian dengan waktu singkat karena bisa melewati kemacetan, khususnya di ibu kota.

Namun, ada saja tingkah para ojek online yang membuat penumpangnya terkesima hingga dibuat ketawa. Biasanya para driver ojol bepena5mpilan simpel untuk mempermudah pergerakan mereka saat mengendarai sepeda motornya.

Artikel tentang potret kocak driver ojek online jadi pahlawan super menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang zodiak yang paling pandai bergaul. Sementara artikel terpopuler ketiga tentang alasan memelihara kucing buatmu berumur panjang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Potret Kocak Driver Ojek Online Saat Jadi Pahlawan Super

Berbeda dengan driver ojol kebanyakan, beberapa ojol ini malah berpenampilan tidak biasa menyerupai pahlawan super di film. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Supel Banget, 4 Zodiak yang Paling Pandai Bergaul

Ada beberapa zodiak yang dikenal memiliki karakter yang pandai bergaul dan suka jalan-jalan. Deretan pemilik zodiak ini juga tak segan untuk pergi ke mana saja yang ia mau untuk menyegarkan pikiran dan mencari berbagai pengalaman baru.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Pecinta Kucing Diklaim Punya Kualitas Hidup Lebih Baik, Ini Kata Ahli

Memiliki binatang peliharaan memang lumrah dilakukan banyak orang. Terlebih jika binatang yang disukai adalah kucing. Binatang berbulu nan lucu itu kerap dipilih masyarakat sebagai hewan peliharaan. Namun, tahukah kamu jika menyukai kucing punya manfaat yang akan membuat hidupmu panjang umur karena merasa selalu bahagia?

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.