Sukses

Top 3: Manfaat Menambahkan Garam pada Sampo Saat Keramas

Liputan6.com, Jakarta - Keramas telah menjadi hal rutin yang dilakukan semua orang baik wanita dan juga pria. Tak hanya menjaga kebersihan, keramas juga bisa membantu menjaga kesehatan rambut. Namun meski rutin keramas masih banyak di antara kita yang mengalami berbagai masalah rambut.

Tapi coba kalian tambahkan garam pada sampo ketika keramas. Ya, siapa sangka garam bisa membantu mengatasi berbagai masalah rambut. 

Artikel tentang manfaat menambahkan garam pada sampo saat keramas menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang kesalahan dalam mainan anak-anak. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang cara-cara nyeleneh orang menikmati minuman.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tambahkan Garam pada Sampo Saat Keramas, Ini Manfaat yang Kalian Dapat

Coba kalian tambahkan garam pada sampo ketika keramas. Ya, siapa sangka garam bisa membantu mengatasi berbagai masalah rambut. 

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. 7 Kesalahan di Mainan Anak-Anak Bikin Kening Berkerut

Mainan menjadi medium pembelajaran sekaligus hiburan bagi anak-anak. Karenanya, produsen mainan harus berhati-hati dalam memproduksi mainan. Terdapat kontrol terhadap mainan yang nantinya digunakan oleh anak-anak.

Namun, tidak semua produsen mainan seperti itu. Ada pula yang melakukan cara-cara curang. Mereka memproduksi mainan sesuka mereka saja tanpa memerhatikan unsur keamanan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bikin Geleng Kepala, 6 Cara Nyeleneh Orang Menikmati Minuman

Saat haus, setiap orang memiliki cara tersendiri dalam menikmatinya. Ada yang meminumnya langsung dengan gelas, ada yang pula lebih suka dimasukkan dalam kantong plastik untuk dibawa.

Cara-cara nyeleneh juga kerap dilakukan orang dalam menikmati minumannya. Tak percaya? Berikut ini contohnya seperti dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Petugas Ini Dibayar Rp 11 Juta untuk Bersihkan Apartemen Super Kotor
Artikel Selanjutnya
Top 3: Deretan Chat Ini Buktikan Dosen Juga Bisa Bertingkah Kocak