Sukses

Terekam CCTV, Monyet di Kebun Binatang Ini Belanja Online Pakai Ponsel Petugas

Kejadian lucu terekam CCTV di salah satu kebun binatang di Cina

Liputan6.com, Beijing - Seekor monyet di kebun binatang di Cina secara menakjubkan bisa berbelanja online menggunakan ponsel penjaganya. Ponsel tersebut digunakan oleh si monyet setelah si penjaga lupa membawa ponsel ketika dia pergi keluar untuk mengambil makanan monyet.

Menurut Jiangsu TV via Daily Mail, momen menakjubkan itu terjadi di Yancheng Wild Animal World di Changzhou, provinsi Jiangsu, Cina. Lv Mengmeng, si petugas kebun binatang mengatakan ia sedang melihat-lihat barang di situs e-commerce menggunakan ponselnya saat ia menyadari monyet itu lapar. Wanita itu lalu keluar untuk mengambil makanan tanpa membawa ponselnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering mengamati si petugas

Selesai memberikan makanan pada monyet tersebut, ia melihat beberapa konfirmasi pesanan untuk barang-barang yang tak ia beli saat melihat ponselnya. Setelah memeriksa CCTV, terlihat monyet itu mengambil ponsel LV dan mulai bermain ponsel.

Sebelumnya, Lv telah menandai barang-barang yang ingin ia beli di hari belanja nasional. Namun, barang-barang pilihannya malah hilang dan tergantikan dengan barang-barang yang tidak ia inginkan. Lv beranggapan monyet itu tahu cara berbelanja online karena sering mengamati Lv melakukannya.

 

3 dari 3 halaman

Akan disimpan

"Kami menghabiskan sebagian besar waktu bersama. Saya sering bermain ponsel di sebelahnya sambil berbelanja online," aku Lv.

Adapun barang-barang yang dibeli oleh monyet itu, Lv mengatakan akan menyimpannya. Untungnya, barang-barang yang dibeli oleh si monyet termasuk kebutuhan sehari-hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.