Sukses

Keren, Kostum Iron Man Ini Bisa Bergerak Seperti di Film

Paul MacDowell membuat kostum Iron Man yang bisa bergerak seperti di film.

Liputan6.com, Jakarta Cosplay atau permainan kostum telah menjadi hobi yang dilakukan banyak orang saat ini. Pecinta cosplay membuat kostum dan peralatan yang dimiliki oleh tokoh favorit mereka dan berperan menjadi tokoh itu.

Sebuah cosplay akan mendapat perhatian lebih ketika kostum yang dibuat semakin mirip dengan tokoh aslinya. Paul MacDowell, seorang cosplayer dari Inggris, membuat kostum dari tokoh Marvel Iron Man. Berbeda dari cosplay lainnya, kostum Iron Man milik Paul memiliki beberapa kelebihan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akun Instagram

Melalui akun instagram @tnd_ironman, Paul mengunggah hasil karyanya. Pada Jumat (1/11/2019), Paul mengunggah video dirinya menggunakan kostum Iron Man. Unggahannya itu menarik perhatian pecinta karakter Tony Stark atau Iron Man.

3 dari 4 halaman

Video Instagram

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by tnd_ironman (@tnd_ironman) on

Terlihat cahaya keluar dari mata, dada, dan telapak tangan kostum, persis seperti di film. Beberapa bagian dari kostum tersebut juga bisa bergerak, seperti punggung, daerah lengan, dan topeng yang dapat terbuka.

4 dari 4 halaman

Pujian Warganet

Video yang direkam oleh akun instagram @nwazo itu telah ditonton lebih dari 20 ribu orang. Berbagai pujian dilontarkan untuk Paul yang telah membuat kostum tersebut.

“ini lebih baik dari yang orisinil 😂” - @lynny__lxnxs

“kostum yang fantastik!” - @sheepttt

“Tidak ada kata-kata yang cukup untukku mengatakan betapa menakjubkan, mengagumkan, dan kerennya ini” - @zeroange1

 

Penulis:

Timothy Juliano

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.