Sukses

Link Live Streaming Indosiar Madura United Vs Persipura 18.30 WIB

Duel Madura United vs Persipura di Shopee Liga 1 2019 bisa Anda tonton mulai pukul 18.30 WIB, live streaming di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Pada pertandingan pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019, Madura United harus menghadapi Persipura Jayapura. Duel berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Minggu malam (3/11/2019).

Madura United dalam motivasi tinggi untuk memenangi pertandingan ini.. Mereka ingin meneruskan catatan kemenangan yang bakal membuat koleksi poin mendekati Bali United.

Madura United bisa menurunkan kekuatan penuh dalam upaya menjungkalkan Persipura. Tak ada pemain mereka yang terkena hukuman akumulasi kartu. Hanya Diego Assis saja yang masih diragukan tampil karena cedera.

Bagi Persipura laga melawan Madura United ini, tim Mutiara Hitam bahkan lebih bersemangat memenangi pertandingan.

Pasalnya, Madura United merupakan titik balik bagi karier pribadi Jacksen Tiago dan Persipura. Pada putaran pertama, kemenangan Mutiara Hitam di Jayapura menandai kembalinya pelatih asal Brasil itu, setelah mengundurkan diri dari Barito Putera.

Live Streaming Indosiar Madura United vs Persipura dapat Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Indosiar Madura United vs Persipura di Shopee Liga 1 2019 pada halaman selanjutnya.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar Madura United vs Persipura silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.