Sukses

Rayakan Halloween, Rich Brian Berdandan Jadi Iko Uwais

Rapper Rich Brian cosplay menjadi Iko Uwais saat Halloween.

Liputan6.com, Jakarta Halloween merupakan perayaan dari belahan dunia barat yang dijalani setiap tanggal 31 Oktober. Perayaan Halloween identik dengan hantu dan hal-hal menyeramkan. Biasanya Halloween dirayakan dengan cara menggunakan kostum-kostum hantu seperti vampir, frankenstein, dan sebagainya.

Tetapi saat ini banyak orang yang merayakan Halloween dengan kostum yang tidak menyeramkan. Mereka merayakannya dengan kostum dari karakter-karakter yang mereka gemari dari film, idola mereka, dan lain-lain. Rapper Rich Brian juga turut merayakan Halloween dengan menggunakan kostum dari film kesukaannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kostum Halloween Brian

Brian melalui instagram @brianimanuel mengunggah kostum yang ia pakai pada hari Halloween 31 Oktober lalu. Pada foto yang diunggah pada Jumat (1/11/2019), Brian memperlihatkan dirinya menggunakan rompi, hitam, sarung tangan, celana hitam, dan menggunakan riasan luka di wajah bagian kirinya.

3 dari 4 halaman

Jadi Iko Uwais

“My fav action movie. happy halloween yall,” tulis akun @brianimanuel dalam keterangan unggahannya di instagram.

Ternyata kostum yang digunakan Brian mengikuti kostum Iko Uwais di film The Raid, yang merupakan film action favorit dari Brian. Pada foto ketiga dalam unggahannya ia juga menunjukkan foto Iko Uwais ketika berlaga di film The Raid.

4 dari 4 halaman

Direspon Iko Uwais

Unggahan Rich Brian ternyata direspon oleh Iko Uwais. Dalam story instagram @brianimanuel diperlihatkan video Iko merespon unggahannya. Iko berterimakasih dengan menggunakan bahasa Inggris kepada Brian karena telah menjadi dirinya ketika merayakan Halloween.

“I saw your cosplay, thankyou so much,” ujar Iko dalam video tersebut.

 

Penulis:

Timothy Juliano

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.