Sukses

Link Live Streaming Indosiar Madura United Vs Tira Persikabo 18.30 WIB di Shopee Liga 1

Duel Madura United vs Tira Persikabo dapat disaksikan mulai pukul 18.30 WIB di Indosiar maupun melalui link live streaming.

Liputan6.com, Jakarta - Duel Madura United melawan Tira Persikabo bakal berlangsung seru di ajang Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, malam ini.

Sebagai tuan rumah, Madura United jelas menargtkan tiga poin. Pasalnya, pekan lalu, Madura United tidak berdaya ditekuk PSM Makassar 0-1.

Selain itu, Madura United juga membutuhkan kemenangan demi terus menempel Bali United di puncak klasemen. Saat ini, dengan 41 poin dari 24 pertandingan, mereka berselisih 13 dengan Bali United yang baru memainkan 23 laga.

Di sisi lain, Tira Persikabo juga berambisi bangkit. Pasalnya, dalam sembilan laga terakhir, mereka tidak pernah menang: lima kali imbang dan empat kali kalah.

Live Streaming Indosiar Madura United vs Tira Persikabo dapat Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Indosiar Madura United vs Tira Persikabo pada halaman selanjutnya.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar Madura United vs Tira Persikabo silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Madura United (4-3-3): Ridho Djazulie (kiper); Marckho Meraudje, Jaimerson Xavier, Kadek Raditya, Andik Rendika (belakang); Asep Berlian, Zulfiandi, Diego Assis (tengah); Andik Vermansah, Aleksandar Rakic, Greg Nwokolo (depan)

Pelatih: Rasiman

Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputro (kiper); Vava Mario Yagalo, Khurshed Beknazarov, Zoubairou Garba, Abduh Lestaluhu (belakang); Louise Parfait, Guntur Triaji, Roni Sugeng (tengah); Wawan Febrianto, Ciro Alves, Osas Saha (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.