Sukses

Top 3: Aksi Tak Biasa Wanita Bekasi Menggoreng Kerupuk di Aspal Panas

Liputan6.com, Jakarta - Suhu panas bukan hanya melanda kota Jakarta, tapi di daerah Bekasi, Jawa Barat pun turut mengalami hal yang sama. Uniknya, panasnya suhu pada siang hari malah dimanfaatkan beberapa warga untuk memasak tanpa menggunakan kompor.

Salah satunya warga asal bekasi bernama Sulastri (25), yang sempat viral di media sosial. Ia menjadi viral karena beredarnya sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang menggoreng kerupuk di jalanan tanpa menggunakan kompor.

Artikel tentang aksi kocak warga goreng kerupuk di tengah cuaca panas menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang pencipta filter Instagram stories yang viral ternyata orang Indonesia. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang potret kocak kejadian tak biasa di warnet.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Cuaca Panas, Aksi Wanita Bekasi Menggoreng Kerupuk di Aspal Ini Viral

Dengan bermodalkan alat masak seperti penggorengan dan spatula, Sulastri mencoba menggoreng kerupuk dengan bantuan sinar matahari. Terbukti, aksi yang dilakukan Sulastri ini berhasil walaupun kerupuk yang digoreng tidak terlalu matang.

Sulastri juga mengaku bahwa ia melakukan aksi tersebut di atas aspal, dia juga hanya iseng melakukan aksi tersebut.

Selengkapnya...

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

2. Pencipta Filter Instagram Stories yang Viral Ini Ternyata Orang Indonesia

Aplikasi Instagram atau yang biasa disebut dengan IG ini adalah aplikasi berbagi foto serta video, pengguna juga berkesempatan untuk menggunkan berbagai filter yang disediakan oleh pihak Instagram. Selain pihak Instagram yang menyediakan berbagai filter, menariknya seorang mahasiswi asal Indonesia menciptakan filter baru di Instagram dengan nama ‘Peach*One’ dan ‘Peach*Two’.

Silvia Dewi Permata Sari, gadis kelahiran Blitar ini mencoba pengalamannya dalam membuat filter di Instagram. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Potret Kocak Kejadian Tak Biasa di Warnet, Bikin Kamu Senyum

Karena harga aksesnya cukup murah, banyak orang yang betah berlama-lama di warnet. Malahan, ada yang menjadikan warnet seperti rumah kedua. Makan dan tidur dilakukan di warnet.

Tak heran, bisa saja terjadi kejadian-kejadian kocak saat di warnet.

Selengkapnya...

Rumah Pengantin So Ji Sub jadi Sorotan Publik
Loading