Sukses

Top 3: Wanita dengan Zodiak yang Dipercaya Bawa Keberuntungan Bagi Pasangan

Ada beberapa zodiak wanita yang dipercaya dapat membawa keberuntungan bagi pasangannya

Liputan6.com, Jakarta - Keberuntungan seseorang memang bisa dipengaruhi berbagai faktor, salah satunya melalui zodiak. Selain bisa mengungkap kepribadian seseorang, zodiak juga bisa mengungkap keberuntungan seseorang.

Artikel tentang zodiak wanita yang diklaim bawa keberuntungan bagi pasangan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang manfaat makan 4 kacang mete tiap hari.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang anggota TNI yang mahir 7 bahasa asing otodidak.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Wanita dengan Zodiak Ini Diklaim Bawa Keberuntungan Buat Pasangan

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

Wanita dengan zodiak ini diklaim membawa keberuntungan dan kemakmuran bagi pasangannya lo. Nah, penasaran zodiak apa saja?

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Makan 4 Kacang Mete Tiap Hari, Ini yang Akan Terjadi pada Tubuhmu

Kacang mete dikenal dengan rasa gurih dan manis. Meski sebagian besar dari kita suka mengkonsumsinya menjadi camilan, namun nyatanya kacang mete bisa melakukan keajaiban bagi tubuhmu lo. Nutrisi yang terkandung dalam kacang mete ternyata mampu mengubah banyak hal bagi tubuhmu. Penasaran apa saja?

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Mahir 7 Bahasa Asing Secara Otodidak, Anggota TNI Mendadak Viral

Seorang anggota TNI berpangkat Kopral Dua-Kopda Hardius Rusman mendadak menjadi perbincangan viral karena kemampuannya yang menguasai 7 bahasa asing.

Kemampuan Anggota Kodim 0111/Bireuen ini pun membuat kagum banyak publik. Tidak disangka, Hardius hanya mempelajari 7 bahasa asing melalui media sosial, seperti Facebook, Whatsapp dan beberapa media sosial lainnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini