Sukses

5 Cerita Romantis Mahasiswa yang Bersemi di Kala Demo, Bikin Baper

Liputan6.com, Jakarta - Aksi yang dilakukan oleh mahasiswa pada hari Selasa (24/9/19) di depan gedung DPR memberikan banyak cerita tersendiri. Banyak kejadian yang dinilai merugikan karena terjadinya bentrok mahasiswa dengan pihak aparat kepolisian.

Namun, di tengah ramainya perbincangan mengenai aksi pada Selasa lalu nyatanya selalu ada hal menarik untuk dibahas. Baru-baru ini banyak beredar kisah romantis yang terjadi antar mahasiswa saat melakukan aksi. 

Bertemunya para mahasiswa dari berbagai universitas memberikan kisah manis bagi mereka, khususnya para mahasiswi yang merasa sangat dilindungi dan diperhatikan oleh mahasiswa lain.

Para mahasiswa yang bertemu saat melakukan aksi ini sukses menyuguhkan kisah romantis yang banyak tersebar di Twitter.

2 dari 7 halaman

1. Kepada Mas Unpad dari Mba Trisakti

Berawal dari aksi demo selasa lalu, kini dua mahasiswa dari kampus yang berbeda memiliki cerita romantis tersendiri. Keromantisan mereka juga menuai berbagai komentar dari warganet salah satunya dari akun @Mee9719 ia mengatakan "Cintaku bersemi di tengah aksi".

3 dari 7 halaman

2. Gak Kalah Sweet

Yang ini juga tidak kalah sweet-nya, ya. Keromantisan mereka juga menuai banyak komentar lucu, seperti komentar dari akun Twitter @vkookssky " Astaghfirullah yang di chat siapa, yang senyum siapa.. Dasar aku."

4 dari 7 halaman

3. Berawal dari Sebuah Genggaman

Aksi kali ini ternyata banyak dari kakak-kakak mahasiswa yang hampir ketemu jodohnya, ya. Berawal dari sebuah genggaman jadi baper ke mana-mana. Cerita romantis sekaligus lucu ini juga mengundang komentar lain dari warganet yang merasa jomblo seperti akun @relaxity34nn " Jomblo desperete : tolong demo diperpanjang, kami belum kebagian"

5 dari 7 halaman

4. Mahasiswa dan Polisi

Setelah banyaknya perbincangan yang membicarakan mahasiswa dan pihak aparat terlibat bentrok, justru salah satu akun Twitter @inuurl membagikan kebersamaan mahasiswa dan pihak kepolisian sedang makan bersama. Adem banget ya liatnya.

6 dari 7 halaman

5. Ketemu Mantan Saat Demo

Aduh gimana, nih? Lagi demo eh tiba-tiba melihat masa lalu. Nyatanya gas air mata akan kalah perih saat kita ketemu mantan yang susah dilupain.

Kisah kakak mahasiswa yang satu ini juga mendapatkan dukungan dari warganet, banyak yang berharap bahwa si 'Mel' yang dimaksud akan membalas twit dari mantan kekasihnya ini " Mbak mellllll dicari mas mantannya nihhh" Tulis salah satu akun Twitter @SENDALOPPA

 

Penulis: 

Natania Longdong

Universitas Esa Unggul

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Sempat Beli Kue, Pria Ini Beri Istrinya Burger sebagai Hadiah Ulang Tahun