Sukses

Top 3: Deretan Video Kocak Siswa Gombalin Guru

Artikel tentang deretan aksi kocak siswa gombalin guru menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kalian tentu sudah biasa melihat aksi gombalan anak sekolah kepada sesama teman atau pacarnya. Namun bagaimana jadinya jika siswa justru memberikan gombalan kepada gurunya?

Belum lama ini beredar di media sosial deretan video siswa gombalin guru-guru mereka di dalam kelas. Beruntung sang guru tak ada yangmarah dan justru ikut tertawa dengan aksi nyeleneh siswanya.

Artikel tentang deretan aksi kocak siswa gombalin guru menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan pasangan zodiak yang dikatakan sangat klop jika menjalin cinta.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang aksi keren seorang pria yang bermain gitar sambil menyelesaikan permainan rubik.

Berikut Top 3 Citizen6:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Deretan Aksi Kocak Siswa Gombalin Guru, Bikin Kesal Sekaligus Baper

Sejatinya guru adalah sosok yang sangat berjasa di sepanjang hidup kita. Karena jasa mereka, kita semua mampu untuk membaca dan menulis. Namun, baru-baru ini banyak beredar video lucu di media sosial tentang murid yang menggombali guru di sekolahnya.

Video-video yang beredar memperlihatkan para siswa yang sengaja melontarkan rayuan atau kata-kata gombal kepada gurunya. Berkat tingkah para siswa yang dianggap lucu ini, beberapa di antaranya menjadi perbincangan viral di jejaring sosial.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Klop Banget, 4 Pasangan Zodiak Terbaik untuk Jalani Hubungan Cinta

Banyak orang percaya pada astrologi. Seringkali, ramalannya bukan hanya panduan tapi bahkan untuk menentukan suasana hati, melainkan untuk urusan asmara.

Setiap zodiak tentu memiliki karakteristik yang berbeda. Ada beberapa zodiak yang sangat klop bersama, namun adapula yang tidak cocok menjalani hubungan bersama.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Main Gitar Sambil Selesaikan Rubik, Aksi Gitaris Ini Memukau Publik

Alif Gustakhiyat merupakan gitaris fingerstyle yang menjadi lirikan banyak musisi Tanah Air dan warganet pecinta musik. Ia semakin sering mengunggah video dirinya bermain gitar melalui akun Youtube maupun Instagram pribadinya.

Meskipun video miliknya sederhana, tapi kemampuan bermain gitarnya begitu keren sehingga memukau banyak orang.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.