Sukses

Top 3: Deretan Chat Pembeli yang Bikin Elus Dada

Artikel tentang deretan chat pembeli yang menguji kesabaran penjual menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ada saja tingkah pembeli ketika berbelanja online yang bikin penjual mengelus dada dibuatnya. Salah satunya seperti chat mereka ketika hendak membeli barang yang diinginkan.

Tak hanya kerap bertanya hal absurd mereka juga kerap kali marah-marah tak jelas. Artikel tentang deretan chat pembeli yang menguji kesabaran penjual menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan trik mudah hilangkan rekatan lem super di tangan dalam sekejap hanya dengan garam.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang deretan gaya absurd anjing saat tidur pulas yang bikin gemas.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Menguji Kesabaran, 7 Chat Pembeli Ini Ngeselin Banget

Saat ini kamu tentu kerap melakukan transaksi jual beli secara online. Tidak hanya praktis dan mudah, berbelanja secara online juga membantu kita menghemat waktu dan tenaga.

Biasanya penjual dan pembeli akan berkomunikasi melalui pesan singkat. Selain mengonfirmasi pesanan, banyak pula pembeli yang bertanya tentang detail produk yang hendak dibeli.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Trik Mudah Hilangkan Rekatan Lem Super pada Tangan dalam Sekejap

Dalam kehidupan sehari-hari, kamu tentu pernah menggunakan lem super untuk merekatkan sesuatu. Lem super atau yang dikenal dengan super glue memang kerap digunakan lantaran bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

Ya, kamu bisa memperbaiki berbagai benda dalam berbagai bidang seperti elektronik, fashion item seperti sepatu, dan lainnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 10 Gaya Absurd Anjing Saat Tidur Pulas, Bikin Gemas

Selain kucing, anjing juga merupakan hewan yang dipilih banyak orang untuk dijadikan peliharaan. Anjing kerap kali dikatakan sebagai hewan yang setia dan juga pintar.

Tak hanya itu tingkahnya juga sangat menggemaskan dan membuat siapapun yang melihatnya ikut senang. Namun mereka juga tak jarang bertingkah absurd loh.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.