Sukses

Hutan atau Pantai, Destinasi Liburan Favorit Bisa Ungkap Kepribadian

Liputan6.com, Jakarta Semua orang dari berbagai usia tentu senang pergi berlibur. Ya, padatnya rutinitas sehari-hari membuat kita kerap kali jenuh. Untuk mengatasinya liburan adalah hal yang banyak dilakukan orang.

Setiap orang tentu memiliki destinasi liburan yang berbeda-beda. Ada yang senang menghabiskan liburan dengan naik gunung, pergi ke pantai, dll. Nyatanya destinasi liburan favorit bisa mengungkapkan kepribadian seseorang loh.

Seperti contohnya saja jika kalin gemar berlibur ke pantai untuk menyelam melihat keindahan laut. Nah, dikutip dari Reader's Digest, mereka yang gemar berlibur ke pantai memiliki pengetahuan yang luas. Mereka dianggap sebagai ensiklopedia berjalan karena ia hampir tahu segala hal.

2 dari 4 halaman

Hutan

Selain pantai, banyak pula orang yang senang menghabiskan waktu libur untuk pergi ke hutan atau naik gunung. Orang yang punya liburan impian menjelajah hutan adalah orang yang bukan hanya menginginkan adanya perubahan dalam hidup tapi juga tantangan. Mereka juga kerap dikatakan senang dengan ketenangan.

3 dari 4 halaman

Perkebunan

Diungkapkan pemilik sebuah travel agent, Tom Marchant, orang yang senang berlibur untuk mengunjungi perkebunan sangat menjunjung tinggi etika dalam menjalani hidup. Mereka juga senang dengan keindahan alam dan mencari tahu ilmu pengetahuan yang baru.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Hutan Desa Rio Kemuyang, Oasis Kehidupan di Tengah Kekeringan Jambi
Artikel Selanjutnya
Meresapi Liburan Seru di Radisson Blu Bali Uluwatu