Sukses

Top 3: Deretan Panggilan Sayang dari Berbagai Negara di Dunia

Artikel tentang deretan panggilan sayang dari berbagai negara di dunia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar orang tentu memiliki panggilang sayang kepada pasangannya. Panggilan sayang ini dikatakan sebagai bentuk ekspresi rasa sayang dalam bentuk bahasa cinta.

Setiap orang pun tentu memiliki panggilan sayang yang berbeda-beda kepada pasangannya. Nyatanya setiap negara juga memiliki panggilan sayang berbeda.

Artikel tentang deretan panggilan sayang dari berbagai negara di dunia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret usilnya anak sekolah saat bercanda.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang 4 zodiak yang dikatakan paling lama membalas chat.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Panggilan Sayang dari Berbagai Negara, Mana yang Kamu Suka?

Orang bilang, cinta tak memiliki bahasa. Tapi selalu ada cara unik di mana cinta dapat diekspresikan dalam berbagai bahasa. Hal ini tanpa disadari menambah gelora api asmara dalam hubungan.

Dari menyebut belahan jiwa Anda yang cantik sebagai "si jelek" sampai mengatakan matanya yang memesona seperti ikan, kata-kata cinta hanya dapat dipahami oleh orang yang sedang jatuh cinta. Berikut ini istilah-istilah unik panggilan sayang yang digunakan di berbagai negara.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Usilnya Anak Sekolah Kalau Lagi Bercanda

Masa sekolah bisa menjadi masa-masa yang paling dirindukan. Meski disibukkan dengan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan menuntut ilmu, pertemenan yang terjalin di masa sekolah bisa dikenang hingga dewasa.

Belum lagi saat teman-teman usil dan bercanda. Ada kalanya kita yang menjadi sasaran keusilan mereka. Aksi bercanda tersebut ada kalanya bikin kita geleng-geleng kepala sendiri.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Telepon Aja, 4 Zodiak Ini Paling Lama Kalau Balas Pesan Teks

Ada dua jenis orang di dunia ini: orang yang membalas pesan teks Anda dan yang tidak. Ada orang-orang yang mungkin sangat lambat dalam membalas pesan teks, bahkan terkadang lupa. Namun apa tindakan tersebut egois?

Tentu tidak. Setiap orang memiliki alasan untuk hal tersebut. Namun demikian, ada beberapa zodiak yang tergolong paling lama membalas pesan teks. Zodiak apa saja? Melansir dari Elitedaily, ini dia.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.