Sukses

Dibanderol Rp 6 Juta, Apa Kelebihan Sandal Jepit Ini?

Bagaimana, apa kamu berminat untuk membelinya?

Liputan6.com, Jakarta - Sandal jepit nampaknya menjadi alas kaki yang paling nyaman dan kerap digunakan banyak orang. Dibandingkan dengan berbagai merk sepatu branded, sandal jepit nampaknya tetap yang paling ternyaman digunakan ya.

Belum lagi harganya yang sangat murah membuat sandal jepit menjadi "primadona," terlebih ketika kamu hendak pergi ke tempat-tempat terbuka dalam waktu yang cukup lama.

Namun, belum lama ini ada sebuah sandal jepit yang dibanderol dengan harga yang fantastis. Bagaimana tidak, untuk satu pasang sandal jepit tersebut dijual dengan harga sekitar Rp 5-6 juta.

Produsen fesyen asal Prancis, Hermes, baru-baru ini menjadi perhatian publik usai meluncurkan koleksi sandal musim panasnya. Hermes merilis sandal jepit musim panasnya dengan berbagai warna. Mulai dari hitam, merah, hijau, biru dan lainnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Fantastis

Harganya pun cukup bervariasi, produk dengan nama "Summer Sandal" ini dibanderol mulai dari $445, $485 hingga $500 atau setara dengan Rp 6,3 juta hingga Rp 7 juta.

Untuk modelnya sendiri, sandal ini nampak seperti sandal jepit pada umumnya. Hanya saja pada bagian strapnya terdapat logo H berukuran kecil.

3 dari 3 halaman

Beberapa kelebihan

Jika dilihat dari situs resmi Hermes, mereka menjelaskan ada beberapa kelebihan dari sandal tersebut. Seperti dilengkapi dengan foam sole, dilapisi kulit anak sapi serta terdapat technical straps.

Namun, nampaknya hal tersebut tak membuat sandal ini terlihat jauh berbeda dengan sandal jepit pada umumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.