Sukses

Unik Banget, Petugas Parkir Pesawat Joget Saat Bertugas

Liputan6.com, Malaysia - Ada baiknya kita selalu berusaha untuk menikmati setiap pekerjaan yang kita jalani. Hal tersebut tentunya akan membuat kita lebih semangat bekerja.

Hal ini yang nampaknya juga dilakukan seorang ground marshall atau petugas parkir pesawat di Malaysia. Petugas parkir pesawat yang belum diketahui identitasnya ini nampaknya tahu bagaimana cara membuat pekerjaannya lebih mengasyikan.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @KL_Reporter, seorang petugas parkir pesawat terlihat melakukan gerakan tak biasa ketika memberikan panduan kepada pilot.

Sambil memandu pilot parkir pesawat, dirinya yang mengenakan rompi kuning tersebut terlihat memadukan gerakannya dengan tarian.

Pada video berdurasi 30 detik itu terlihat, sambil memberikan instruksi kepada pilot di dalam pesawat dirinya memutar tangannya berkali-kali. Dia juga melakukan beberapa kali gerakan seni bela diri.

2 dari 3 halaman

Bukan kali pertama

Bukan kali pertama, sebelumnya Kyran Ashford seorang ground marshall yang melayani Southwest Airlines di Rochester International Airport di New York juga melakukan hal yang sama.

Sebuah video yang viral merekam aksinya menari ketika bertugas. Ashford tampak memutar-mutar tongkat oranyenya. Tak berhenti di situ, pinggulnya bergoyang-goyang sehinggah menambah kegelian bagi siapa saja yang melihatnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jangan Ditiru, 7 Kelakuan Konyol Penumpang Pesawat yang Bikin Elus Dada
Artikel Selanjutnya
Tak Sopan, Penumpang Ini Pakai Kaki Gunakan Layar Hiburan di Pesawat