Sukses

Top 3: Benjolan di Wajah Ternyata Cacing yang Hidup dan Bergerak

Benjolan itu terasa bergerak dan berpindah-pindah setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita menemukan adanya benjolan kecil yang terasa gatal di wajahnya. Yang membuat dia bingung adalah benjolan itu tampak bergerak di sekitar wajahnya.

Artikel tentang temuan cacing yang hidup di kulit wajah seorang wanita menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang hal-hal yang tak bisa dilakukan oleh kebanyakan orang.  

Sementara artikel ketiga terpopuler membahas tentang zodiak yang minderan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Dikira Benjolan Biasa, Ternyata Cacing Hidup di Kulit Wajah Wanita Ini

Wanita yang tak disebutkan namanya itu mengambil foto untuk mendokumentasikan 'benjolan bergerak' tersebut.

Karena tidak memiliki gejala lain dan benjolan itu tidak benar-benar menyakitkan, wanita itu membiarkan masalah tersebut.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Hal yang Hampir Tidak Bisa Dilakukan Manusia. Kamu Bisa?

Manusia tentu bisa melakukan banyak hal dengan tubuhnya. Tubuh manusia memang memiliki banyak fungsi. Namun, tak semua hal bisa dilakukan setiap orang, bukan?

Meski sederhana dan tidak terlalu penting dilakukan, tapi tidak semua individu bisa melakukan beberapa hal ini. Sejumlah orang dengan keadaan tertentu mungkin dapat melakukannya, tapi kebanyakan tidak bisa.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Merasa Minder, Deretan Zodiak Ini Suka Mencela Dirinya Sendiri

Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Tentu tidak semua individu merasa sempurna dan sering kali merasa kekurangan dalam dirinya.

Meski memang setiap orang tak pernah puas dengan apa yang dimilikinya, namun ternyata beberapa individu, berdasarkan zodiaknya, punya kecenderungan mencela diri sendiri lebih parah dari yang lainnya.

Selengkapnya...

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.