Sukses

Ladies, Caramu Memilih Bra Ungkap Hal-Hal Menarik dari Kepribadianmu

Kita semua tahu bahwa penampilan orang bisa memberi tahu banyak hal tentang kepribadian mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Kita semua tahu bahwa penampilan orang bisa memberi tahu banyak hal tentang kepribadian mereka. Tapi mungkin sebagian besar dari kita bahkan tidak pernah berpikir bahwa bra yang dikenakan oleh seorang wanita juga dapat berbicara tentang sifat-sifat pribadinya.

Hal ini dikarenakan pilihan yang Anda ambil tanpa disadari dipengaruhi oleh alam bawah sadar. Tidak percaya? Baca penjabaran di bawah ini seperti dilansir dari Betterme.tips.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Warna pakaian dalam

Warna pakaian dalam yang netral menunjukkan bahwa Anda adalah wanita yang sangat praktis dan tak suka menyia-nyiakan apapun dalam hidup ini. Selain itu, Anda juga berpikir bahwa hal yang paling indah adalah apa yang tengah Anda alami saat itu.

 

3 dari 5 halaman

2. Bra berenda

Cetakan renda dan tebal dipilih oleh mereka yang suka tampil beda dan ekspresif, bahkan meski dengan cara tersembunyi. Anda membuat orang-orang di sekitar Anda merasa bahagia.

 

4 dari 5 halaman

3. Sport bra

Sport bra adalah bagi mereka yang menyukai pilihan. Bila ada yang bisa membuat Anda nyaman tanpa rasa risih, kenapa harus mengenakan bra yang biasa?

 

5 dari 5 halaman

4. Tidak memakai bra

Tidak memakai bra menunjukkan Anda adalah mereka yang memiliki kepercayaan diri tinggi. Tak ada yang bisa membuat Anda lengah. Tapi sesekali, Anda suka membiarkan diri Anda santai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.