Sukses

Ada Tikus Masuk Masjid, Reaksi Kocak dan Heboh Para Jamaah

Liputan6.com, Jakarta Tikus menjadi salah satu hewan yang tak disukai oleh banyak orang. Hal tersebut lantaran tak sedikit yang merasa jijik karena tikus merupakan hewan yang terbilang jorok. Terlebih lagi banyak dari mereka yang takut tertular penyakit akibat tikus tersebut.

Tikus kerap kali berkeliaran dan masuk ke dalam rumah secara tiba-tiba. Hal itu tentu sangat menganggu, oleh karena itu tak heran jika banyak orang yang akan lari menghindarinya.

Baru-baru ini seekor tikus membuat para jamaah pria di sebuah masjid heboh. Pada video berdurasi 45 detik terlihat seekor tikus yang berukuran cukup besar masuk ke sebuah masjid.

Tikus tersebut lari dengan lincahnya kesana-kemari di dalam masjid. Terlihat beberapa jamaah pria berteriak menghindari tikus tersebut sambil berusaha mengusirnya menggunakan sapu. Tak hanya teriak, mereka juga berlarian menghindari tikus tersebut.

2 dari 2 halaman

Heboh

Beruntung tikus tersebut berhasil keluar dari masjid setelah beberapa saat sempat menyelundup ke bawah mimbar masjid. Rupanya video kehebohan pria tersebut berhasil mencuri perhatian warganet. Hal ini bisa dilihat dari video tersebut yang mendapat retweet hingga 8 ribu kali. Banyak yang mengaku ikut takut lantaran tikus tersebut berukuran sangat besar, beda dengan tikus kebanyakan.

"Wadohh ngeri juga tikusnya segede itu," komentar @dicky_manch.

"gede banget tikus nya :"( " tambah akun @saramuzam.

Sementara akun @arrtinyy menulis, "ngusir tikus dari mesjid berasa ngusir setan di badan orang "ALLAHUAKBAR!!!""

"Hahahahahah sial ngakak bgtttt yaAllah" timpal @feminiesm.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Deretan Masjid Terbesar di Asia Tenggara, Ada dari Indonesia
Artikel Selanjutnya
Polisi: Tidak Benar Personel Kami Masuk ke Masjid Kejar Pengunjuk Rasa