Sukses

Ini Jadinya Jika 7 Superhero Avengers Jadi Petani, Kocak Abis

Begini kisah super hero setelah Endgame

Liputan6.com, Jakarta Avengers: Endgame akan siap tayang pada 26 April mendatang, kembali memunculkan bintang-bintang dari film pertama hingga ketiga. Meskipun trailer dan poster telah dirilis, ada beberapa karakter yang belum dimunculkan namun pemainnya dikonfirmasi akan tampil.

Mengintip daftar pemain di bagian bawah poster perdana Avengers: Endgame, di situ terdapat konfirmasi beberapa nama pemain yang sosoknya tak ditampilkan dalam trailer maupun poster.

Gwyneth Paltrow sempat mengonfirmasi kemunculan Pepper Potts sewaktu ia memamerkan fotonya memakai kostum Iron Man. Sementara itu, Jon Favreau juga sempat dirumorkan terlibat dalam Avengers: Endgame.

Selain ketiga karakter tersebut, fans hingga kini masih penasaran dengan nasib Valkyrie dari Thor: Ragnarok yang disebut berhasil melarikan diri selama serbuan kapal Asgard di awal Avengers: Infinity War.

Di bangku sutradara, Anthony dan Joe Russo menjanjikan Avengers: Endgame bakal menyuguhkan lebih banyak kejutan ketimbang Avengers: Infinity War.

Selain kejutan yang akan dihadirkan dalam film terbaru Avengers: Endgame, di media sosial tengah beredah sebuah foto parodi tentang kehidupan super hero Marvel setelah Endgame, berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (22/03/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Begini Kehidupan Super Hero Setelah

1. Captain Amerika

2. Iron Man

3. Black Widow

4. Doctor Strange

5. Thor

6. Loki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.