Sukses

Bikin Ngeri, Bocah Ini Pelihara dan Main Sama Buaya Tanpa Rasa Takut

Awalnya banyak yang mengira bahwa buaya tersebut hanya boneka.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hewan peliharaan kucing, burung, kelinci, ikan, atau mungkin ular, itu sudah biasa. Namun, bagaimana jika seekor buaya dijadikan peliharaan?

Rasanya tentu membuat kamu bergidik ngeri. Untuk mendekatinya saja, kamu pasti berpikir dua kali apalagi memeliharanya. Pasalnya, hewan reptil bertubuh besar ini dikenal sebagai binatang buas yang bisa memangsa manusia. 

Tetapi hal tersebut tidak berlaku dengan bocah perempuan satu ini. Tanpa rasa takut layaknya hewan peliharaan lainnya ia memandikannya, mengajaknya berjalan-jalan menikmati pemandangan sawah, bermain bersama bahkan hingga tidur bersama. 

Enggak percaya? Daripada kamu terlalu lama penasaran, berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber twitter persahabatan bocah dengan buaya, Jumat (22/3/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dengan teliti bocah ini memandikan buaya sambil menggosok di sekitar bagian mulut

3 dari 6 halaman

Ternyata enggak cuma buaya aja, tapi juga ular dan burung

4 dari 6 halaman

Enggak cuma dimandiin aja, buaya ini juga dibedakin

5 dari 6 halaman

Udah wangi, waktunya jalan-jalan sambil minum teh

6 dari 6 halaman

Habis capek jalan-jalan, lanjut tidur

Keberanian bocah perempuan satu ini, patut diacungi jempol deh. Nah, setelah melihat persahabatan bocah dan buaya tadi, apa kamu jadi tertarik buat memelihara buaya? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.