Sukses

Jadi Istri Pejabat, Ini 5 Potret Kesederhanaan Arumi Bachsin

Liputan6.com, Jakarta Menjadi istri pejabat, Arumi Bachsin kerap terlihat mendampingi sang suami, Emil Dardak di acara-acara. Terbaru Arumi turut mendampingi Emil Dardak saat resmi dilantik Presiden Joko Widodo menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur, Rabu (13/2/2019).

Menjadi istri Wakil Gubernur, tak membuat Arumi Bachsin tinggi hati. Istri Emil Dardak ini justru memperlihatkan sosok wanita sederhana.

Nama Arumi Bachsin sendiri pernah ramai di industri hiburan Tanah Air. Wajah cantiknya kerap muncul di sinetron dan film layar lebar. Selain menggeluti dunia akting, perempuan kelahiran 19 Februari 1994 ini juga merambah dunia presenter. Dia juga sering membintangi sejumlah video klip dan iklan.

Di tengah kariernya yang tengah menanjak, pada 30 Agustus 2013, Arumi memutuskan untuk menikah dengan Emil Dardak. Setelah sang suami terpilih sebagai Bupati Trenggalek, Jawa Timur, Arumi pun memutuskan fokus sebagai istri bupati. Menjadi istri pejabat tak membuat Arumi Bachsin sombong dan bergaya high class. Berikut 5 bukti kesederhanaan Arumi Bachsin yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (21/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tidak Keberatan Untuk Berkotor-kotor Saat Menghadiri Lomba Karapan Sapi di Madura

Arumi terlihat sedang memimpin jalannya perlombaan karapan sapi di Madura. Dia terlihat sangat nyaman dan tidak keberatan turun ke arena perlombaan. Salut sekali dengan Arumi.

3 dari 6 halaman

2. Mendamping Sang Suami Saat Acara Perpisahan di Trenggalek

Arumi terlihat sedang berfoto bersama saat acara sharing perpisahan di Trenggalek. Busana yang digunakan Arumi juga sederhana dan terlihat sangat ramah dengan orang-orang yang ingin berfoto dengan keluarganya.

4 dari 6 halaman

3. Kompak dengan Anak-anak

Saat berkesempatan untuk mengujungi sekolah-sekolah Arumi tampak sangat hangat dan kompak dengan anak-anak.

5 dari 6 halaman

4. Menikmati Suasana Pantai Bersama Warga Sekitar

Tak seperti pejabat pada umumnya yang minta penjagaan atau tempat khusus untuk meningmati liburan. Arumi dan sang suami nampak santai menikmati pantai dan berbaur dengan masyarakat.

6 dari 6 halaman

5. Menyatu dengan Warga Sekitar

Arumi tampak selalu dekat dengan masyarakat, diberbagai kesempatan ia selalu menyempatkan diri untuk berfoto bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.