Sukses

8 Selebgram Hits Ini Ternyata Rekayasa Digital, Salah Satunya Indonesia

Nah, siapa sangka ternyata tak cuma manusia saja yang jadi selebgram.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, hidup di era digital memberikan dampak yang cukup signifikan bagi kegiatan manusia. Segala hal dapat dilakukan dengan mudah dan minim kesalahan. Ya, beragam kemudahan pun kini ditawarkan sebagai salah satu kemudahan di zaman sekarang.

Bahkan di media sosial seperti Instagram pun sudah menjadi lahan rejeki. Ya, dengan menjadi selebgram atau seleb di Instagram bisa mendapatkan uang dari endorse atau lainnya dengan memiliki ratusan ribu pengikut.

Nah, siapa sangka ternyata tak cuma manusia saja yang jadi selebgram. Beberapa waktu lalu muncul nama Lil Miquela yang merupakan model hasil rekayasa CGI asal Amerika Serikat. Ya, ternyata model virtual atau rekayasa digital ini tak cuma Miquela saja.

Penasaran kan? Berikut selebgram hits yang ternyata rekayasa digital seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (13/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lil Miquela dan Imma

1. Lil Miquela

Merupakan seorang influencer Instagram di bidang fashion di Los Angeles. Perempuan berusia 19 tahun ini tampil di laman Instagramnya dengan nama akun Lil Miquela.

Dirinya mengenakan pakaian-pakaian dari merek Supreme, Prada, dan Chanel. Tak jarang Miquela juga mengunggah kegiatannya di acara-acara fashion eksklusif bersama influencer lain.

2. Imma

Terlihat seperti gadis sungguhan, Imma gadis berambut merah muda lurus ini memiliki lebih dari 31 ribu pengikut di Instagram. Mirip seperti Lil Miquela, gadis ini menyukai budaya, film Jepang dan banyak lagi.

3 dari 5 halaman

Shudu dan Pearl

3. Shudu

Shudu merupakan salah satu supermodel digital atau AI pertama di dunia, yang digunakan oleh Balmain dan label terkemuka lainnya. Melanin poppin' dan gayanya yang chic mampu memberi kesan iri bagi setiap orang yang melihatnya. Shudu diharapkan bisa memberikan inspirasi untuk model Afrika-Amerika non-virtual lainnya.

4. Pearl

Model ini sering berpose di sebelah pria. Model berambut putih ini ingin dikenal kalau dirinya lahir dari internet. Banyak orang beranggapan rambut putih merupakan penampilan yang enggak bagus, namun tidak dengan Pearl.

4 dari 5 halaman

Bermuda dan Brenn

5. Bermuda

Bermuda merupakan robot mogul, dan dia merupakan sahabat dari Miquela. Model virtual ini terlihat seperti manusia, namun kurang canggih.

6. Brenn

Brenn merupakan salah satu bagian dari model digital di agensi diigitals.com. Brenn merupakan ikon karena dirinya adalah salah satu model digital ukuran tubuh yang berbeda dari model digital lainnya.

5 dari 5 halaman

Blawko dan Thalasya

7. Blawko

Blawko merupakan influencer dengan gaya badboy. Salah satu model digital pria pertama ini sudah memiliki lebih dari 128 ribu pengikut di Instagram. selebgram satu ini mengunggah hal-hal lucu dan sering mengunggah foto Miquela.

8. Thalasya

Tak cuma dari luar negeri, Indonesia sendiri juga punya selebgram hits kreasi digital. Ya, Thalasya pun sempat viral di dunia maya dan selalu membuat siapa saja penasaran dengan sosoknya.

Thalasya memiliki 484 ribu pengikut di Instagram. Layaknya manusia, Thalasya turut menghadiri Jakarta Fashion Week 2018. Dan kini Thalasya sudah banyak bekerjasama dalam berbagai proyek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini