Sukses

Gaya Fashion Jennifer Dunn Usai Bebas dari Penjara, Kini Tampil Tertutup

Dirinya kini telah memakai hijab.

Liputan6.com, Jakarta Nama Jennifer Dunn tentunya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Selain kasusnya dengan putri Faisal Harris yang sempat viral, namanya juga banyak dibicarakan publik lantaran kasus narkoba yang membuatnya mendekam di penjara.

Sejak keluar dari penjara, penampilan istri dari Faisal Harris, Jennifer Dunn menjadi sorotan. Sebab, perempuan yang akrab disapa Jedun itu sudah berpakaian lebih islami.

Sebelumnya, Jennifer Dunn kerap menampilkan rambut dan berpakain terbuka. Namun, baru-baru ini foto Jedun sedang menggunakan hijab kembali tersebar, salah satunya akun @lambe_turah.

 

Dalam unggahan tersebut, Jennifer dan Faisal berada di dalam ruang di mana terdapat sebuah mukena yang tergeletak di atas meja. Jedun, sapaan tenarnya, mengenakan baju panjang berwarna abu-abu yang dipadukan dengan hijab berwarna merah maroon.

Faisal yang tengah tertawa menemani Jennifer dengan kemeja putih dan celana jeans. Dia tengah duduk bersama seorang laki-laki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jennifer Dunn tampak cantik dengan hijab pink

Tidak hanya sekali itu saja, pada video yang diunggah ke Instagram oleh akun @lamiscorner pada 2018 yang lalu Jedun mengenakan hijab pink dan baju berwarna putih.

Beberapa waktu yang lalu juga sempat beredar di media sosial Jennifer Dunn mengenakan hijab berwarna hijau. Foto tersebut diunggah sebuah akun salon kecantikan.

Dari keterangan foto-foto tersebut, diketahui bahwa Jennifer Dunn telah melakukan perawatan bulu mata di salon kecantikan tersebut.

Dari yang terlihat Jennifer rupanya memang mantap berhijab. Model jilbab yang digunakan Jedun pun terlihat simpel dan menampilkan aura positif dari sisi Jedun.

3 dari 5 halaman

Mengalami perubahan positif

Rupanya banyak perubahan positif yang terjadi pada diri Jennifer Dunn selama mendekam di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Hampir tiga pekan di penjara, Jennifer Dunn kabarnya semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

Menurut pengakuan pengacaranya, Pieter Ell, kliennya tak pernah meninggalkan salat lima waktu. Padahal sebelumnya Jennifer Dunn sulit menjalankan kewajiban tersebut.

"Selama di penjara, Jennifer Dunn selalu salat lima waktu," ujar Pieter Ell.

Tak hanya salat, istri siri Faisal Harris itu juga rajin berpuasa selama di penjara. Sudah dua pekan berturut-turut Pieter Ell mendapati Jennifer Dunn sedang berpuasa sunah.

Berbagai perubahan itu, kata Pieter Ell, mengindikasikan bahwa Jennifer Dunn telah menyesali perbuatannya.

"Kelihatan memang begitu (menyesal dan tobat). Terakhir bertemu semalam, sudah banyak perubahanlah," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Kasus Jennifer Dunn

Jennifer Dunn pada Januari 2018 menjadi tahanan Polda Metro Jaya, Jakarta, terkait kasus narkoba. Rupanya kasus narkoba yang dialami Jennifer saat itu bukanlah yang pertama kalinya.

Pada tahun 2005, Jennifer juga menghebohkan publik lewat kasus narkoba. Pada bulan Oktober 2009, Jennifer kembali ditangkap kepolisian karena menggelar pesta narkoba dan pesta seks di kosnya.

Hingga pada bulan Januari 2018, Jennifer Dunn ditangkap lagi terkait kasus narkobanya yang membuat ia kembali mendekam di penjara.

5 dari 5 halaman

Sosok Jennifer Dunn

Wanita yang saat ini menjadi istri dari Faisal Harris ini lahir di Jakarta, 10 Oktober 1989. Namanya mulai dikenal publik lewat perannya dalam sinetron ‘Dan’.

Wanita yang biasa disapa dengan nama Jennifer ini memulai debutnya sebagai bintang iklan. Jennifer juga pernah bermain film ‘Satu Kecupan’ yang dirilis pada tahun 2004.

Film yang disutradarai oleh Findo Purwono HW ini dibintangi antara lain oleh Hengky Kurniawan, Masayu Anastasia, Dimas Setowardana dan lain-lain

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.