Sukses

Romantis, Pria Ini Lamar Kekasihnya yang Pramugari di Atas Langit

Liputan6.com, Jakarta Cinta adalah sesuatu yang sangat indah, dan perasaan cinta akan membuatmu melakukan hal-hal yang spontan sebagai bukti dari kasih sayangmu kepada kekasih. Saat ini, banyak sekali video-video lamaran yang diunggah dan menjadi populer, di mana prosesi melamar kekasih dilakukan di tempat-tempat yang tidak terduga, seperti pantai, gurun, tempat-tempat turis, atau bahkan di tengah keramaian seperti mall.

Namun, pria satu ini memiliki ide yang berbeda dari orang lainnya. Ia ingin melamar kekasihnya di atas ketinggian 35.000 kaki. Pasangan dari Italia, yaitu Stefano Inve dan Vittoria Stabile, melakukan proses lamaran tersebut di atas pesawat tempat Vittoria bekerja.

Vittoria adalah seorang pramugari yang bekerja untuk Emirates. Ia hanya berpikir ia sedang bekerja seperti bisa dalam penerbangan dari Roma ke Dubai.

Akhirnya ia menyadari bahwa penerbangannya kali itu tidak biasa, melainkan kekasihnya, Stefano memberikan kejutan yang sangat indah untuknya, dan tentunya melelehkan semua hati para penumpang dari beberapa negara itu.

2 dari 3 halaman

Stefano meminta tolong kepada penumpang untuk membantunya

Ia meminta pertolongan kepada para penumpang dan para kerabat kerja dari Vittoria untuk membantunya. Tanpa disadari oleh Vittoria, Stefano dan orang-orang yang membantunya mendekorasi pesawat tersebut dengan pita, balon-balon, gambar hati, dan bunga mawar merah. Ketika sang kekasih masuk ke dalam pesawat, ia benar-benar terkejut.

3 dari 3 halaman

Vittorria menangis terharu

Setelah Vittoria keluar dari balik tirai dan menuju kabin para penumpang, ia terkejut melihat seluruh dekorasi pesawat tesebut. Semua penumpang memakai kartu yang telah diubah menjadi gambar wajah kekasihnya, yaitu Stefano di depan wajah mereka semua.

Semua penumpang dan teman-teman kerja Vittoria tersenyum bahagia dan bertepuk tangan ketika ia berjalan sepanjang kabin. Di ujung dari kabin, di sanalah kekasihnya, yaitu Stefano sedang berdiri menunggunya dengan bahagia.

Mereka saling berpelukan mesra, dan ya, Stefano bertekuk lututnya di hadapan Vittoria. Dengan menangis terharu dan tersenyum bahagia, Vittoria menganggukkan kepalanya dan berkata, "Ya.".

Sangat nyata, cinta selalu bekerja dengan cara yang misterius. Menunjukkan rasa cinta dan kasihsayang terhadap pasangan dapat berbentuk apa saja dan kadang tidak mampu terpikirkan oleh pikiran kita. Pada kasus ini, Stefano menyatakan bahwa tidak ada yang tidak mungkin untuk menyatakan cintamu terhadap pasangan. Video lamaran ini tentu menjadi viral, dan telah ditonton ribuan kali oleh para warganet.

 

Reporter:

Fira Shabrina Malia

Universitas Indonesia

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading