Sukses

Bintang Harry Potter Curhat Tentang Toilet Hogwarts, Kenapa Ya?

Apa yang dicurhatkan Daniel Radcliffe?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang masih ingat dengan serial film Harry Potter? Serial pertama yang muncul ditahun 1997 ini sukses mencuri perhatian para penonton.

Hingga film terakhirnya di tahun 2007 yang berjudul Harry Potter: The Deathly Hallow ini pun sukses di berbagai negara. Meskipun Harry Potter telah berakhir, namun para pemain dan juga jalan ceritanya tetap akan menjadi kenangan tersendiri.

Siapa yang tak kenal dengan pemeran Harry Potter itu sendiri, Daniel Radcliffe. Ia mulai memerankan sebagai Harry di film pertama saat kanak-kanak hingga dewasa.

Baru-baru ini Daniel Radcliffe sendiri hadir dalam sebuah acara yang dipandu oleh Isaac Fitgerald seperti yang dilansir Liputan6.com dari Worldofbuzznews, Senin (4/2/2019).

Dalam wawancaranya Isaac Fitgerald bertanya tanggapan Daniel mengenai unggahan di akun twitter @pottermore yang ramai di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggahan di Twitter Pottermore

Dalam unggahannya disebutkan bahwa, di Hogwarts, sebelumnya tidak tersedia toilet. Toilet sendiri diadaptasi dari kehidupan para Muggle atau manusia pada abad 18.

Sebelumya para penyihir di Hogwarts hanya melakukan sebuah mantra untuk melegakan perut mereka. Menanggapai hal tersebut, Redcliffe mengaku cukup terkejut.

Pasalnya ia pun baru mengetahui hal tersebut dan cukup membuatnya terganggu. Sambil bersenda gurau ia pun mengungkapkan bahwa ia tak akan suka bila hal tersebut masih terjadi di Hogwarts saat Harry Potter berada di sana.

3 dari 3 halaman

Banyak warganet yang juga terkejut

Selain itu, tanggapan dari warganet pun bermacam, akan tetapi banyak pula yang terkejut. Pasalnya para penyihir tak perlu untuk pergi ke toilet. Mereka hanya perlu merapalkan mantra saja.

Namun tak semua reaksi yang ditunjukan oleh warganet itu antusias. Karena ada pula reaksi yang menunjukan bahwa mereka tidak menyukai unggahan pada akun tersebut.

Bagi kamu penggemar novel atau pun film Harry Potter sendiri tentu saja akan merindukan akting dari para pemain dan juga dunia sihir di Hogwarts.

Namun kamu bisa mengatasi kerinduan akan karya JK.Rowling ini dengan melihat akun resmi dari serial Harry Potter ini melalui akun resmi Twitter dengan nama Pottermore.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini