Sukses

Top 3: Deretan Spanduk Nyeleneh Ini Bikin Kesal Bacanya

Artikel tentang deretan spanduk nyeleneh yang bisa bikin orang kesal melihatnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kalian tentu sering melihat spanduk-spanduk di jalan yang kerap dilalui. Spanduk-spanduk tersebut bisa berisi iklan, pengumuman atau himbauan.

Namun nyatanya tak jarang loh spanduk-spanduk tersebut berisi kata-kata lucu dan nyeleneh yang justru bikin kita kesal membacanya.

Artikel tentang deretan spanduk nyeleneh yang bisa bikin orang kesal melihatnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara artikel terpopuler kedua tentang penampakan ekstremnya polar vortex yang melanda Amerika Serikat. Adapun artikel terpopuler ketiga yakni tentang 6 zodiak yang terlalu memikirkan hal-hal sepele.

1. Potret Spanduk Super Kocak, Sukses Bikin Orang Kesal

Spanduk ataupun poster biasanya sengaja ditempatkan pada lokasi yang penuh dengan keramaian orang. Pinggir jalan kerap menjadi tempat untuk menyimpan poster dan spanduk supaya mudah dilihat dan menarik perhatian orang. Selain bertujuan sebagai iklan atau kampanye, spanduk juga menjadi sarana untuk memberikan informasi. Tapi tak selalu fungsi dari spanduk dan poster bisa sesuai dengan faedahnya. Seperti sejumlah potret spanduk ini misalnya, yang bisa dibilang malah bikin geregetan orang yang baca.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 9 Penampakan Ekstremnya Polar Vortex yang Melanda Amerika Serikat, Semua Membeku

Saat ini beberapa negara bagian di Amerika Serikat (AS) tengah dilanda badai dingin. Cuaca dingin ekstrem, atau yang disebut dengan Polar Vortex yang melanda AS ini, tercatat sebagai yang terdingin setelah lima generasi. Cuaca super dingin ini disebabkan oleh Polar Vortex, yakni massa udara beku.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Mudah Stres, 6 Zodiak Ini Terlalu Berlebihan Memikirkan Hal Sepele

Stres menjadi suatu masalah yang kerap dialami banyak orang. Bahkan ada banyak orang tidak mampu menghadapi stres karena mengerjakan banyak hal dalam satu waktu. Stres dan merasa tertekan menjadi salah satu masalah psikologi yang akan menghambat produktivitas seseorang.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.