Sukses

Top 3: Deretan Puisi Bertema Super Nyeleneh

Artikel tentang kumpulan puisi dengan tema super nyeleneh kini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Puisi memang sudah menjadi bagian setiap individu, apalagi ketika di bangku sekolah. Setiap siswa biasanya diberikan tugas membuat puisi dengan berbagai tema oleh guru-gurunya. Namun, bagaimana jadinya jika puisi yang dibuat dengan tema nyeleneh dari hal-hal yang dilihat di sekitar kita?

Artikel tentang kumpulan puisi dengan tema super nyeleneh kini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni aksi wanita pasang pembatas jalan karena tak ingin tempat parkirnya diisi mobil lain. Adapun artikel ketiga terpopuler adalah boyband dan girlband Tanah Air yang pernah ngehits.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kumpulan Puisi dengan Tema Super Nyeleneh, Kreatifnya Kebangetan

Puisi menjadi salah satu karya sastra yang kelestariannya tak akan hilang ditelan zaman. Saat sekolah pun kalian pernah mendapat tugas untuk membuat puisi bukan?

Meski tak mudah lantaran harus terikat oleh rima, kalian bisa membuat tema puisi yang erat kaitannya dengan kehidupan sehari-hari.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tak Ingin Tempat Parkirnya Diisi Mobil Lain, Wanita Ini Pasang Pembatas Jalan

Jika kamu sedang berpergian di tempat ramai hal yang sulit dilakukan ialah mencari tempat parkir terutama parkir mobil. Hal itu pula dapat terjadi jika kamu tinggal di sebuah apartemen. Tentu saja mencari lahan parkir untuk kendaraan pribadimu akan sulit dilakukan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Boyband & Girlband Tanah Air Ini Pernah Ngehits, Apa Kabarnya Kini?

Mengapa hatiku cenat-cenut tiap ada kamu. Tentu kamu tidak asing dong dengan lirik lagu tersebut? Ya, lirik lagu tersebut dari Boyband SM*SH dengan single "I Heart You". Awal kemunculan SM*SH pada tahun 2010 diikuti oleh boyband-girlband lainnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini