Sukses

Top 3: Editan Kocak Foto Cewek Minta Jasnya Dihilangkan

Artikel tentang hasil editan foto kocak cewek yang minta jasnya dihilangkan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini seorang netizen dengan akun Twitter @salzabillarm meminta bantuan dari warganet untuk mengedit fotonya dengan menghilangkan jas yang sedang ia kenakan.

Namun alih-alih membantu, banyak orang yang justru mengeditnya dengan penuh kreativitas yang malah mengundang tawa.

Artikel tentang hasil editan foto kocak cewek yang minta jasnya dihilangkan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni 7 merek makanan yang bikin kita mikir kemana-mana membacanya. Adapun artikel ketiga terpopuler adalah 5 momen orang ketika salah dengar lirik lagu.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Minta Jasnya Dihilangkan, Foto Editan Cewek Ini Hasilnya Kocak Abis

Mengedit foto bisa dilakukan oleh semua orang, hanya saja tergantung bagaimana kreativitas yang dilakukan oleh orang tersebut. Banyak pula aplikasi-aplikasi untuk mengedit foto yang bisa dilakukan dengan mudah dan juga praktis. Tentu saja hasil editan foto ini bisa membuat foto kamu lebih menarik dan cantik.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jangan Mikir Aneh-Aneh, 7 Merek Makanan Ini Memang Lucu Bunyinya

Salah satu cara menggaet pembeli adalah dengan membuat merek dagang yang unik dan menarik. Terkadang, beberapa pelaku produksi sengaja membuat merek dagang yang terdengar nyeleneh agar produk mereka cepat disukai pembeli.

Nah, tapi nama-nama makanan berikut ini benar-benar nyeleneh. Bikin geleng-geleng kepala pokoknya.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Bikin Tak Berhenti Ngakak, 5 Momen Orang Ketika Salah Dengar Lirik Lagu

Baru-baru ini sedang banyak diperbincangkan sebuah lagu dengan lirik awal “Ku Akui” yang kemudian menjadi viral di sosial media. Memang sekilas lagu tersebut terdengar seperti ucapan dalam bahasa jawa “Kuwa Kuwi”.

Memang seringkali kita salah mendengar atau menafsirkan lirik-lirik lagu yang didengar. Terlebih lagi jika lagu tersebut berisi lirik bahasa asing seperti lagu bahasa Inggris maupun Korea.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.