Sukses

Top 3: Ide Konyol Orang Pura-Pura Sakit Bikin Ngakak Habis

Alih-alih ingin terlihat sakit, ide-ide konyol ini justru sukses bikin ketawa hingga geli.

Liputan6.com, Jakarta - Pernahkah kamu terbesit keinginan untuk pura-pura sakit? Mungkin ketika masih kecil, kita kerap kali mencari berbagai alasan untuk tidak masuk sekolah. Sampai akhirnya muncullah ide dengan berpura-pura sakit.

Nah, ide berpura-pura sakit ini ternyata bisa juga dilakukan oleh orang dewasa. Malahan ada yang sampai serius merealiasikan ide tersebut agar benar-benar terlihat sakit. Namun, ide-ide tersebut bukannya membuat orang sukses percaya atau merasa simpatik, justru malah sukses bikin ketawa hingga geli.

Artikel tentang beragam ide konyol orang pura-pura sakit yang membuat tak berhenti ketawa terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni deretan meme wanita saat PMS, nyeremin tapi bikin ketawa geli.

Adapun artikel ketiga terpopuler adalah kisah emak-emak membeli sepeda motor dengan uang receh seberat 25 kilogram. Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Ide Konyol Orang Pura-Pura Sakit, Bikin Tak Berhenti Ketawa

(Foto: Terlalu Bodoh Untuk Pintar/ Facebook)

Deretan ide berpura-pura sakit berikut ini bisa dianggap nyeleneh hingga tak masuk akal untuk membuat orang percaya. Beberapa di antaranya diambil dari cuplikan sinetron, hingga akal-akalan warganet.

Selengkapnya...

 

Saksikan video pilihan berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Deretan Meme Wanita Saat PMS, Nyeremin tapi Bikin Ketawa Geli

Kaum hawa tentu sudah terbiasa mengalami haid yang datang sebulan sekali. Nah, biasanya menjelang menstruasi, para wanita akan mengalami gejala PMS. Kondisi tersebut yang membuat banyak wanita merasa bad mood, tersinggung, hingga marah-marah.

Selengkapnya...

 

3 dari 3 halaman

3. Beli Motor dengan Uang Receh Seberat 25 Kg, Kisah Emak-Emak Ini Viral

Baru-baru ini viral kisah ibu-ibu asal Semarang yang baru saja membeli sepeda motor. Tak biasa, ibu tersebut membeli sebuah sepeda motor matic dengan menggunakan uang receh. Hal ini diketahui dari sebuah unggahan di akun Instagram @amcsemarang.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.