Sukses

Intip Kepribadian Seseorang dari Caranya Menggenggam Ponsel

Tak banyak yang menyadari cara kita menggunakan smartphone sehari-hari mampu mengungkap kepribadian yang tersembunyi.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu tak asing dengan smartphone. Berdasarkan data statistik pengguna smartphone diprediksi mencapai 3 Miliar orang hingga tahun 2020 mendatang. Ya, hampir seluruh orang di dunia tentu memiliki gadget satu ini. Bahkan tak hanya orang dewasa tapi juga remaja hingga anak-anak.

Dengan smartphone kini orang tak hanya mampu berkomunikasi dengan kerabat jauh tapi juga melakukan banyak hal lain hanya dalam satu genggaman. Setiap hari, kemanapun kalian pergi tentu tak bisa lepas dari smartphone bukan?

Tak banyak yang menyadari cara kita menggunakan smartphone sehari-hari mampu mengungkap kepribadian yang tersembunyi. Dikutip dari Brightside, berikut 4 cara orang menggenggam smartphone beserta ulasannya.

Menggenggam Smartphone dengan satu tangan

 

Tentu banyak dari kalian yang kerap menggenggam smartphone dan scrolling atau mengetik dengan satu tangan. Itu berarti kalian memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi. Kalian merupakan orang yang siap mengambil risiko atas segala hal yang dilakukan.

Namun sangat berbanding terbalik dalam masalah hubungan. Kalian sangat berhati-hati untuk memulai hubungan. Kalian tak masalah menunggu cukup lama untuk membuat keputusan sebelum memulai hubungan dengan seseorang. Ini karena kalian memikirkannya terlebih dahulu dengan sangat matang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menggenggam dengan tangan kiri sementara tangan kanan mengoperasikan layar

Cara menggenggam handphone seperti ini mampu mengindikasikan kebijaksanaan. Mereka yang menggunakan cara ini juga dikatakan intuitif, cerdas, bijak dan layak diperjuangkan. Kalian akan sangat memikirkan hal yang akan dilakukan. Sayangnya, dalam hubungan kalian dikatakan tak cukup bijak. Kalian sering tergesa-gesa dan mengambil keputusan yang tak masuk akal dalam hal percintaan.

3 dari 4 halaman

Menggenggam dan mengetik dengan dua tangan

Kalian yang menggunakan smartphone dengan cara ini mengindikasikan kalian orang yang cepat, efisien dan kerap membuat keputusan dengan cepat dan benar. Kalian merupakan orang yang cepat beradaptasi dalam hal dan lingkungan baru. Tapi sayang, kalian sering gagal dalam urusan percintaan. Kalian kerap kali gagal mendekati seseorang yang disukai karena masalah ketegasan yang dimiliki.

4 dari 4 halaman

Menggenggam dengan tangan kiri dan mengoperasikan layar dengan telunjuk kanan

Apa kalian menggunakan smartphone dengan cara ini? Bisa jadi kalian adalah orang yang kreatif. Tak jarang kalian membuat hal-hal yang menakjubkan dan membuat orang-orang kagum. Namun kreativitas kalian tersebut justru berubah menjadi rasa malu yang bisa menghalangi kalian menjalin ikatan baru. Namun ketika seseorang mengenal kalian dengan baik, mereka pasti akan dibuat kagum dengan sifat yang kalian miliki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.