Sukses

Top 3: Deretan Penguasa Tersadis Sepanjang Sejarah

Artikel tentang penguasa tersadis sepanjang sejarah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang pemimpin tentu tidaklah mudah. Hal itu lantaran pemimpin harus memiliki sifat yang tegas, berwibawa serta bijaksana.

Namun sayangnya tak sedikit pula dari para pemimpin tersebut yang justru memanfaatkan kekuasaannya untuk melakukan hal yang tak lazim. Bagaimana tidak, nyatanya ada banyak pemimpin di dunia yang memiliki sifat sadis dan tak segan untuk membunuh para penduduk.

Artikel tentang penguasa tersadis sepanjang sejarah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni cara mengetahui kepribadian dengan menebak ekspresi wajah. Sedangkan artikel ketiga terpopuler adalah cara ampuh turunkan berat badan hingga 4,5 Kg dalam seminggu.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Penguasa Tersadis Sepanjang Sejarah, Ada yang Bunuh 11 Persen Populasi Dunia

Tidak hanya Hitler, beberapa pemimpin dunia diketahui memiliki sifat yang sadis. Para pemimpin dunia tersebut memanfaatkan kekuasaan yang mereka miliki untuk membantai orang yang tak disukai. Siapa saja mereka, mengutip dari Ranker, ini dia.

Genghis Khas, membunuh 11 persen populasi dunia

Penguasa kekaisaran Mongolia ini menjadi salah satu penguasa paling mengerikan. Ia pernah mengeksekusi penduduk yang berada di wilayah musuh sebelum dikuasai. Hal in dilakukan agar kerajaannya menjadi yang terbesar di dunia.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tebak Ekspresi Wajah, Pilihanmu Ungkap Siapa Dirimu yang Sebenarnya

Seringkali kita tidak terlalu peka akan setiap pilihan maupun hal-hal yang kita lakukan. Ternyata hal tersebut bisa mengungkap kepribadian diri kita masing-masing. Mulai dari pilihan warna baju yang ingin dipakai, posisi tubuh, cara pandang, hingga cara makan dan memegang alat makan juga dapat menunjukkan kepribadian seseorang lo.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Dijamin Ampuh, Ini Cara Mudah Turunkan Berat Badan 4,5 Kg dalam Seminggu

Sebagian besar orang, baik wanita maupun pria tentu ingin memiliki bentuk tubuh dan berat badan ideal. Cara yang biasanya dilakukan adalah dengan diet atau mengatur pola makan.

Namun sayangnya, belum banyak yang tahu cara diet yang efektif untuk menurunkan berat badan. Hal tersebut membuat banyak orang yang menjalankan diet namun sia-sia. Bisa jadi mereka mengatur pola makan dengan cara yang salah. Seperti tak mengonsumsi makanan sehat dan segar, seperti buah-buahan, sayur, dan tak diimbangi dengan olah raga secara teratur.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.